Cara Daftar Dan Menukarkan Poin Senyum Indosat Dengan Masa Aktif Kartu

Cara Daftar Dan Menukarkan Poin Senyum Indosat Dengan Masa Aktif Kartu - Indosat merupakan provider yang banyak digunakan oleh kalangan pemuda pemudi di tanah air. Dan produk yang paling banyak dipakai dari Indosat adalah im3, dinilai im3 lebih banyak menawarkan fitur dan promo terbaru yang membaut hati pelanggannya betah berlama-lama menggunakan kartu im3. 

Cara Daftar Dan Menukarkan Poin Senyum Indosat Dengan Masa Aktif Kartu

Dan juga terdapat fitur yang sangat menarik dari im3 indosat ini yang kebanyakan orang belum mengetahuinya, yuupps yaitu fitur senyum indosat. Fitur ini dapat digunakan oleh semua pelanggan indosat yang memakai kartu providernya seperti im3, mentari dll. Pada fitur ini kita dapat mendaftarkan nomor indosat kita untuk mengikuti program senyum indosat(tenang saja gratis kook daftarnya ,hhhee), yaitu cara kerjanya setelah kita terdaftar menjadi pelanggan senyum indosat, lalu setiap kali kita mengisi pulsa pada kartu kita maka kita akan mendapatkan poin senyum indosat yang nantinya dapat kita tukarkan dengan berbagai pilihan menarik seperti masa aktif kartu, pulsa dan lain-lain. 

Fitur yang menarik bukan ?? kita mendapatkan keuntungan yang sangat baik ketika kita menjadi pelanggan setia indosat, fitur ini sangat bagus buat Anda yang sering mengisi pulsa namun masa aktif kartu gampang sekali habis karena jarang dipakai, Nah dengan fitur keren dari indosat ini Anda bisa menambah masa aktif kartu hanya dengan menukarkan poin senyum indosat Anda.


Cara Daftar Dan Menukarkan Poin Senyum Indosat Dengan Masa Aktif Kartu


Program Senyum Indosat ini hadir dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna indosat, diantaranya setiap user atau pengguna indosat setiap kali mengisi pulsa akan mendapatkan poin senyum indosat dan poin tersebut nantinya bisa kita tukarkan dengan gratis nelpon, gratis sms dan gratis paket data internet,dan yang paling menarik poin inipun dapat kita gunakan untuk memperpanjang masa aktif kartu.

Nah, mungkin bagi Anda yang masih awam tentu masih bingunng ya ?? hehe maaf kalau penjelasan saya kurang baik, intinya ketika kartu kita nanti sudah terdaftar senyum indosat maka setiap kali kita mengisi pulsa kita akan diberi poin senyum indosat yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan menarik yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Langsung saja agar Anda tidak bingung karena penjelasana dari saya, berikut langkahnya :

1. Cara Registrasi Poin Senyum Indosat

Nah bila Anda belum terdaftar menjadi anggota senyum indosat alangkah baiknya jika Anda mendaftarkan kartu Anda terlebih dahulu untuk mengikuti program senyum indosat. Cara registrasinya adalah dengan mengirimkan SMS dengan format : SENYUM lalu dikirim ke 7887, atau Anda dapat langsung mendial-up dengan langsung mengetikan *888*9*3# dari HP Anda, adapun untuk biaya registrasi adalah Rp 25

Setelah selesai mendaftar, Anda akan langsung otomatis mendapatkan poin registrasi sebesar 100 poin untuk pengguna kartu im3 dan mentari, 150 poin untuk pengguna matrix pascabayar.

2. Cara Cek Poin Senyum Indosat
Caranya sangat mudah, ketikan SMS dengan format : POIN lalu kirim ke 7887

3. Cara Menukarkan Poin Senyum Indosat
Nah setelah kita banyak mengumpulkan poin senyum indosat, kita tukarkan poin tersebut sesuai keinginan kita

PoinTukar Poin SenyumKirim SMS ke 7887Tarif
25Gratis 10 Menit nelpon ke sesama IndosatMenit<spasi><jumlah_poin>Rp 25
2530 SMS Gratis sesama nomor IndosatSMS<spasi><Jumlah_poin>Rp 25
25Paket data internet 250 KBData<spasi><jumlah_poin>Rp 25
25Perpanjang Masa Aktif 1 MingguMA<spasi><jumlah_poin>Rp 25

Keterangan:
  • Format diatas adalah untuk menukar 25 poin senyum. Jadi contoh untuk menukar 10 Menit nelpon gratis, maka ketik Menit<spasi>25 lalu kirim ke 7887.
  • Penukaran poin untuk mendapatkan bonus telekomunikasi, berlaku kelipatan. Jadi jika mau dapat 20 Menit nelpon gratis maka ketik Menit<spasi>50 dan kirim ke 7887.
  • Keuntungan penambahan masa aktif kartu hanya berlaku untuk pengguna kartu IM3 dan Mentari.
Baca Juga :

Demikian artikel yang dapat kami bagikan untuk teman-teman semua yang membutuhkan mengenai Cara Daftar Dan Menukarkan Poin Senyum Indosat Dengan Masa Aktif Kartu, silahkan dicoba fitur keren dari indosat ini ya :D dan semoga bermanfaat ^_^..

0 Response to "Cara Daftar Dan Menukarkan Poin Senyum Indosat Dengan Masa Aktif Kartu"

Posting Komentar