Instagram Mencoba Desain Baru Hitam - Putihnya

Desain baru instagram

Instagram yang merupakan media sosial berbasis foto dan video paling populer di dunia, beberapa waktu kemarin mencoba memberikan inovasi baru terhadap warna tampilan aplikasinya. Warna instagram yang sebelumnya dibuat dengan warna putih dan biru gelap ini disulap menjadi warna hitam dan putih.
Baca juga : Instagram menambah batas video menjadi 60 detik

Warna baru yang terkesan elegan tersebut tidak akan ditemukan di aplikasi instagram di android atau iphone agan sekarang, karena inovasi warna tersebut hanya diluncurkan kepada tim internal dan beberapa orang eksternal yang dipilih oleh instagram sendiri. Berikut adalah beberapa screenshot tampilan baru instagram yang dilansir dari situs theverge :

Tampilan baru instagram
Sumber gambar : theverge.com

Warna baru tersebut membuat tampilan instagram terlihat lebih luas, dan elegan. Namun disisi lain instagram menjadi seperti kehilangan gaya santainya, mengingat pengguna instagram adalah sebagian kaum muda. Tidak sampai disana, instagram juga mengubah ikon kamera khasnya dari kotak menjadi lingkaran, mirip dengan ikon-ikon kamera pada umumnya.
Baca juga : 20 aplikasi sosial yang paling populer

Masih tidak jelas apakah warna hitam putih ini akan menjadi warna resmi instagram berikutnya. Namun dilansir dari theverge, inovasi warna ini masih sebatas eksperimen tim instagram sendiri, bagaimana menurut agan tampilan barunya?

Sumber : theverge.com

0 Response to "Instagram Mencoba Desain Baru Hitam - Putihnya"

Posting Komentar