Fokus Utama DICE Dalam Bettlefield1 Adalah Performa


Developer game DICE baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memastikan bila Battlefield 1 akan memiliki performa yang baik saat diluncurkan nantinya.

Dikutip dari PC GAMER, dalam pernyataan resminya DICE mengungkapkan bahwa performa merupakan hal yang paling diutamakan oleh mereka saat ini. DICE juga tidak ingin game Battlefield 1 memiliki banyak masalah saat peluncurannya seperti Battlefield 4.

"Performa adalah fokus utama kami kali ini," ujar Lead Designer Battlefield 1, Daniel Berlin.

"Kami mengerti bila sebelumnya kami telah mengecewakan banyak pihak dengan peluncuran yang penuh masalah. Namun, kami telah belajar dan hal tersebut terbukti dari peluncuran game Star Wars Battlefront yang hadir hampir tanpa masalah. Kami ingin Battlefield 1 seperti itu."

Meski demikian, DICE memiliki satu pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, yaitu melakukan optimalisasi dengan baik sebelum sesi beta Battlefield 1 dibuka untuk publik. Berbagai pengamat mengatakan bila reaksi gamer pada sesi beta Battlefield 1 akan menentukan nasib dari game shooter tersebut. Tentu saja DICE diharapkan dapat belajar dari berbagai game sebelumnya dan menghadirkan Battlefield 1 dengan baik.

Battlefield 1 akan tersedia pada 21 Oktober untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Khusus untuk mereka yang nantinya memesan edisi khusus Early Listener Deluxe Edition, Battlefield 1 siap dimainkan 3 hari lebih awal, 18 Oktober.

0 Response to "Fokus Utama DICE Dalam Bettlefield1 Adalah Performa"

Posting Komentar