Cara cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah

Cara cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah - Seiring dengan perkembangan waktu, perusahaan telekomunikasi muncul dan berkembang semakin pesat. Axis adalah salah satu provider GSM sekaligus broadband yang tengah berkembang dan melejit di pelosok Indonesia. Perlahan tapi pasti, axis semakin banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sesuai dengan ciri khas masyarakat Indonesia, yaitu masyarakat yang ekonomis dan hemat maka dari itu sangat tepat apabila menggunakan kartu perdana axis.


Axis juga siap bersaing menjadi provider sekaligus broadband yang memanjakan pelanggannya dengan berbagai bonus dan gratis telefon maupun sms. Untuk saat ini axis sangat di mintai oleh remaja dan anak muda. Dengan karakter nomor yang khas dan unik adalah salah satu daya tarik paket perdana axis. Selain itu anak muda juga sangat gemar memiliki nomor lebih dari satu. Fenomena seperti ini bukan hal baru lagi. Bahkan orang tua sekalipun tidak sedikit mempunyai nomor dan handphone lebih dari satu. Memiliki nomor dan kartu perdana lebih dari satu tidak hanya gaya hidup semata namun merupakan menjadi kebiasaan sehari-hari.

Menjadi pelanggan axis tentu anda harus mengetahui setidaknya sedikit mengenai informasi seputar axis, seperti cara cek pulsa, cek kuota, cara cek bonus dan gratisan. Namun mengetahui nomor axis anda adalah hal yang mutlak. Namun apa jadinya apabila anda tidak mengetahui nomor pribadi axis anda. Anda akan kesulitan pada saat melakukan isi ulang pulsa anda. Karena syarat dari pada mengisi pulsa axis adalah harus mengetahui nomor axis anda.

Permasalahan kecil namun akan menjadi besar apabila anda mengalami masalah demikian. Karena tidak sedikit pelanggan yang kehilangan nomor pribadi mereka dan kesulitan ketika mendeteksi atau mengetahui kembali nomor axis mereka. Apabila anda adalah salah satu pelanggan yang sedang memiliki permasalahan yang sama, maka anda dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara ketik *#2# kemudian tekan ok atau call. 

Kemudian beberapa saat kemudian anda akan mendapatkan laporan atau balasan tentang nomor anda. Sekarang nomor axis anda dapat terdeteksi. Sehingga anda dapat melakukan isi ulang pulsa kembali. Cara di atas di rasa sangat simple dan mudah terutama untuk pengguna baru. Pelanggan lama maupun baru wajib menyimpan nomor axis. Apabila anda tidak sempat menyimpan dan menghafal nomor axis, maka anda dapat mendeteksi nomor anda dengan cara menu dial up seperti di atas. Nah berikut informasi mengenai Cara cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Cara cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah"

Posting Komentar