Cara Cepat Mengatasi Tidak Bisa Menambah Akun Email di BlackBerry

Cara Cepat Mengatasi Tidak Bisa Menambah Akun Email di BlackBerry - Pernahkah Anda mengalami masalah seputar penambahan email di blackberry yang hampir selalu gagal ? Ketika kita memasukan akun email kita di form yang telah tersedia eeeehhh malah tidak bisa diterima. Bagaimana ya cara mengatasi masalah yang seperti itu ? Nah kali ini saya akan berbagi tips sederhana untuk mengatasi masalah tidak bisa menambah akun email di blackberry. 



Waktu pertama kali mengggunakan Blackberry memang tidak ada masalah yang berarti untuk menambah akun email di BB, namun selang beberapa bulan mencoba untuk menambahkan akun email lagi di BB yang sebelumnya sudah ada 4 akun email yang sudah terdaftar. Tapi setelah melakukan setting untuk penambahan akun emai lyang baru, di BB cuma tampil connecting server terus-menerus lalu muncul pesan error enterprise server, Nah setelah mencoba berulang-ulang tetap saja begitu. 

Setelah mencari informasi dari mbah google kesana kemari, eehhh ternyata belum juga menemukan solusi, selanjutnya dicoba untuk mendatangi provider layanan Blackberry dan ternyata masih belum berhasil juga, namun setelah itu terbukalah ide untuk masalah ini setelah CS nya memberikan pernyataan bahwa sudah banyak pengguna BB versi 6 yang mengalami permasalahan sama, yaitu tidak bisa menambah akun email, lalu si CS nya mengatakan bahwa ada temannya yang berhasil mengatasi menambah akun email itu dengan melakukan update desktop software. Lalu dicobalah mengikuti saran dari pengalaman teman si CS itu, Caranya :

Cara Cepat Mengatasi Tidak Bisa Menambah Akun Email di BlackBerry


1. Buka Blackberry Desktop Software yang telah diinstall di PC
2. Lalu lakukan update
3. Setelah selesai update desktop software sambungkan Blackberru ke PC
4. Nah setelah tersambung coba klik pada Update Device 
5. Kemudian kita diminta untuk Backup data kita, klik saja
6. Setelah itu tunggu hingga prosesnya selesai
7. Nah sekarang Blackberry telah berhasil untuk ditambah lagi akun emailnya.

0 Response to "Cara Cepat Mengatasi Tidak Bisa Menambah Akun Email di BlackBerry"

Posting Komentar