Info Kapan Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus Rilis di Indonesia

Kapan Xiaomi Mi 5s Rilis di Indonesia? pertanyaan tersebut sontak ditanyakan oleh para MiFans sebutan bagi para pengguna dan penggemar smartphone Xiaomi. Pasalnya, vendor asal Tiongkok itu baru saja meluncurkan flagship terbarunya bernama Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus. Smartphone ini merupakan versi penerus dari Xiaomi Mi5 yang sudah dirilis tahun lalu dengan perombakan besar besaran sehingga memiliki performa yang jauh lebih baik. Tak main main, Xiaomi bahkan sangat pede meyebut Xiaomi Mi 5s Plus sebagai pesaing iPhone 7s dan Galaxy Note 7. Tak berlebihan memang, sebab spek Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus ini begitu gahar, namun menariknya ditawarkan dengan harga hanya separuh dari harga iPhone 7 dan Samsung Galaxy Note 7 yaitu sekitar $390. Jika dirupiahkan harga Xiaomi Mi 5s di Indonesia hanya sekitar Rp 5 jutaan saja, hemmm sangat menggiurkan bukan? tapi yang menjadi pertanyaan, kapan Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus rilis di Indonesia? sebelum kita lebih lanjut membahas bocoran infonya, simak terlebih dahulu spek Xiaomi Mi 5s berikut ini
Xiaomi Mi 5s Spesifikasi

Spesifikasi Xiaomi Mi 5s

Xiaomi Mi 5s mengusung desain yang jauh lebih stylish dibandingkan dengan versi Mi5 dengan sisi lebih curved dan sekilas mengadopsi gaya iPhone. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,15 beresolusi Full HD dan menggunakan teknologi Layar Presure Sensitive sama seperti iPhone. Di sektor dapur pacu, spek Xiaomi Mi 5s ini juga begitu gahar dengan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 RAM 4 GB dan memori internal 64/128 GB. Sedangkan untuk kamera, smartphone terbaru Xiaomi ini dibekali dengana kamera utama 12 MP dan kamera depan 4 MP. Untuk menopang segala aktivitas, Mi 5s sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3200 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s Plus spesifikasinya sedikit berbeda dengan Mi 5s yaitu di sektor layar lebih besar dengan bentang diagonal 5,7 inchi. Begitu juga di sektor dapur pacu menggunakan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Perbedaan lainnya ada di sektor kamera karena spek Xiaomi Mi 5s Plus lebih gahar dengan mengusung dual lensa kamera 12 MP seperti milik Apple.

Kapan Xiaomi Mi 5s Rilis di Indonesia dan Harganya

Smartphone flagship terbaru besutan Xiaomi ini rencananya akan mulai dijual awal Oktober mendatang di negara asalnya Tiongkok. Meski masih sepekan, namun pre order saat ini sudah mencapai 1 juta lebih. Untuk pasar Indonesia, diperkirakan Xiaomi Mi 5s akn rilis paling cepat satu bulan sebelumnya, itu juga melalui jalur distributor. Artinya, harga Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus di Indonesia bisa saja sedikit lebih mahal dibanding harga resminya. Kita tunggu saja.

0 Response to "Info Kapan Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus Rilis di Indonesia"

Posting Komentar