10 Daftar Aplikasi Yang Wajib Anda Instal di Android Anda

Aplikasi Yang Wajib Anda Instal di Android Anda - Google Play Store merupakan gudangnya alat dan aplikasi untuk Android, disana kita bisa menginstal beragam aplikasi dan game yang kita sukai, seperti chatting, downloader, launcher, dan lain sebagainya asalkan kita memiliki paket internet untuk mendownloadnya, serta kebanyakan aplikasi tersebut disediakan secara freeware atau cuma-cuma.

Kumpulan Aplikasi Yang Wajib Anda Instal di Android Anda

Namun tahukah Anda jika kita musti memiliki aplikasi wajib di Android kita, artinya ada beberapa aplikasi yang musti Anda instal jika Anda telah memiliki gadget Android. Namun ini juga merupakan saran dari kami untuk melengkapi Android Anda, tidak afdol jika belum menginstall beberapa aplikasi ini, Nah tidak usah basa-basi langsung saja berikut daftar aplikasi yang musti diinstal pada Android.


Kumpulan Aplikasi Yang Wajib Anda Instal di Android Anda



Avast Mobile Security And Antivirus

Avast Mobile Security And Antivirus merupakan aplikasi pertama yang musti Anda instal di Android, yaitu aplikasi yang akan melindungi Android Anda dari serangan virus, karena Android memiliki system seperti komputer yang memerlukan perlindungan dari virus yang terdapat di internet atau dari suatu aplikasi, selain menggunakan avast antivirus Anda juga memilih antivirus yang lain seperti :
a. Mc Afee
b. Avira Antivirus
c. AVG Security
d. Bit Defender

Download Avast Mobile Security
 Download aplikasi avast antivirus




Master Cleaner  merupakan aplikasi kedua yang wajib ada di Android Anda, aplikasi yang efektif dan efisien untuk perawatan dan mempercepat Android Anda. Master Cleaner bekerja dengan membersihkan fie sampah yang ada pada Android yang membebani kinerjanya, sehingga Android tidak akan menjadi lambat, karena pada umumnya lemotnya ponsel kita karena memori yang hampir maksimal yang menjadikan kerja ponsel menjadi berat. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan aplikasi Master Cleaner dan cukup 2 kali klik untuk mengatasinya, yaitu memindai data sampah dan menghapusnya secara otomatis. Master Cleaner juga masih memiliki fasilitas yang akan membuat Anda tertarik untuk menginstalnya.

Download Master Cleaner 
 Download aplikasi avast antivirus

3. Aplikasi Browser : Baidu Browser



Baidu Browser merupakan aplikasi yang wajib ada di Android Anda selanjutnya, yaitu aplikasi untuk browsing atau berselancar di Internet melalui Android, Dengan Baidu Browser Anda akan difasilitasi dengan kemudahan, kecepatan serta keamanan saat browsing di Internet. Banyak fitur yang tidak dimiliki oleh browser lainnya, seperti T5 Engine yang akan memberikan kecepatan tambahan serta plugin yang menyerupai komputer. 

Download Baidu Browser
 Download aplikasi avast antivirus




Facebook For Android merupakan aplikasi yang musti Anda instal di Android, aplikasi sosial media yang bermanfaat menghubungkan Anda dengan teman Anda di Facebook, serta saling berbagi moment bahagia yang sedang Anda rasakan. 



Twitter merupakan aplikasi chatting juga yang menyerupai Facebook, denga aplikasi ini Anda bisa berbagi informasi, serta saling berkomunikasi dengan teman Anda. Serta berbagi inspirasi yang pernah Anda alami.




What's App Messenger merupakan aplikasi yang musti ada di Android Anda, dengan aplikasi ini Anda bisa berkomunikasi dengan teman WA Anda. Cukup dengan mengkoneksikan HP Anda pada Internet, Anda akan menikmati berbagai fasilitas dari WA seperti Chatting, Share file foto atau video, membuat grup chatting, gratis menelpon ke kontak dan masih banyak lagi.
Aplikasi chatting yang lain yang populer  :
Facebook Messenger : Aplikasi chatting dari Facebook, Anda tidak perlu lagi untuk membuka Pesan di Facebook, tapi cukup dengan aplikasi ini Anda bisa chatting dengan teman FB Anda. 
Line : Aplikasi chatting keluaran baru namun juga membludak pemakainya, beda dengan aplikasi chatting yang lain, line mnyediakan sticker yang imut, keren, dan lucu untuk mengaspirasikan perasaan kita.
BBM : Apikasi warisan dari Blacberry yang populer digunakan oleh para pengguna BB sekarang telah tersedia untuk pengguna Android. 

Download What's App
 Download aplikasi avast antivirus


6. Video Call : Imo



Imo merupakan aplikasi yang musti ada di Android Anda, dengan aplikasi ini kita bisa menelpon teman kita dan disertai kita bisa melihat lawan bicara kita. Aplikasi ini disediakan secara freeware atau gratis dan untuk menggunakannya memang kita musti memiliki akses internet yang cukup tinggi. berbeda dengan aplikasi sejenisnya untuk menggunakan imo kita tidak perlu daftar menggunakan akun lagi, tapi menggunakan nomor hp yang ada di kontak kita, jadi akan lebih memudahkan kita. 

Download Imo
 Download aplikasi avast antivirus


7. Instagram




Instagram merupakan aplikasi yang juga musti ada di ponsel Anda, dengan aplikasi ini kita bisa berbagi moment terindah kita, dimana kita dan apa yang sedang kita lakukan bisa kita bagikan disini baik berupa video maupun foto. dan minta like dan komentar dari teman Anda. Dan fasilitas yang disediakan seperti mengedit foto dengan tools yang canggih dan praktis, dan efek yang keren bisa Anda terapkan. dan bergabunglah dengan teman Anda yang lain di Instagramers

Download Instagram
 Download aplikasi avast antivirus




Hola Launcher merupakan aplikasi yang musti Anda instal, aplikasi untuk mempercantik tampilan Android Anda, serta memudahkan untuk mengakses segala sesuatu pada Android kita. Hola Launcher adalah launcher terbaik 2015(Opini), karena dibandingkan dengan launcher yang lain hola launcher memiliki banyak kelebihan, seperti 

a. ukuran file yang kecil sehingga tidak akan membebani Android, namun memiliki tampilan yang minimalis dan keren
b. memiliki fasilitas 3 Themes sehingga terlihat keren dan menarik
c. pemilahan aplikasi berdasarkan jenisnya, memudahkan kita untuk menemukan apikasi kita.
d. akses cepat, cukup dengan menggeser layar sebelah pojok bawah Anda dapat menemukan aplikasi maupun settingan yang lain.
e. Hidden App, Anda dapat menyembunyikan aplikasi pribadi Anda agar tidak diketahui oleh orang lain.

Download Hola Launcher
 Download aplikasi avast antivirus





Editor Foto dan Video merupakan aplikasi yang musti Anda miliki selanjutnya, dengan aplikasi ini kita dengan mudah untuk mengedit foto maupun video kita tanpa harus menyalakan komputer lagi. Untuk penggunaannya pun kita tidak perlu susah karena telah disetting agar mudah untuk digunakan. Dan untuk kualitas tidak jauh dengan aplikasi editor pada komputer, selain itu kita juga bisa langsung membagikannya ke teman melalui sosial media. 

Untuk mengetahui aplikasi editor foto dan video yang terbaik kami telah merangkumnya pada suatu artikel yang lain : 10 Aplikasi Editor Foto dan Video Terbaik untuk Android




COC atau Clash Of Clans merupakan permainan online yang sangat populer saat ini, banyak dimainkan oleh seluruh orang di Dunia. Adapun game seperti ini untuk menghibur diri dan menghilangkan suntuk dan kejenuhan melakukan kegiatan sehari penuh. Adapun Anda bisa memilih game yang Anda suka, atau juga bisa membaca artikel yang telah kami rangkum : Daftar Game Terbaru dan Terbaik 2015


Baca Juga :


Demikian Aplikasi Yang Wajib Anda Instal di Android Anda, semoga artikel dari kami bisa menambah wawasan Anda dan semoga bermanfaat ^_^.

0 Response to "10 Daftar Aplikasi Yang Wajib Anda Instal di Android Anda"

Posting Komentar