CARA ATASI MODE HEADSET ANDROID DENGAN MUDAH

Hay Guys kangen nih dah lama gak nulis artikel , dan pada kesempatan kali ini saya akan bagikan trick bagaimana cara mengatasi Mode headset pada android tanpa bongkar hp .



mungkin dari temen temen pernah ngalamin apa yang namanya mode headset , posisi dimana android kita selalu ada lambang headset terpasang pada status bar , lebih menjekelkan dengan ada notifikasi mode heaset ini semua fungsi suara tidak bisa digunakan secara normal .
ada bebrapa penyebab kenapa android kita bisa mengalami mode headset ,anatara lain konsleting pada jalur headset , konektor headset rusak ,ataupun ada beberapa komponen audio heaset yang terbakar atau mati dan juga masih banyak lagi penyeba lain , 

oke guys langsung saja trick untuk mengatasi mode headset akan saya bagikan kepada temen secara gratis 
cekidooooottttttt.....

PENTING DIBACA !!!!!!!!!!


Ini adalah trick menggunakan sebuah aplikasi , dimana aplikasi ini akan memaksa sistem untuk menggunakan buzzer ataupun suara spiker utama Salah satu yang paling populer yang akan saya bagikan  adalah Soundabout. Aplikasi Soundabout memiliki fungsi seperti yang saya sebutkan tadi  memaksa sistem Android memakai jalur audio tertentu sesuai setting yang dilakukan. Umpamanya ketika memutar sebuah lagu atau memutar video, anda bisa menentukan sendiri output akan keluar dari mana. Aplikasi Soundabout pun dapat melakukan setting nelpon hanya menggunakan headset atau sebaliknya . Ada banyak fungsi lain dari aplikasi Soundabout ini. yang terpenting dari aplikasi ini insya Allah bisa mengatasi permasalahan mode headset yang terjadi pada android kita

CARA PAKAI 


1. Download aplikasi pada link bawah artikel atau Via Google Play Soundabout
2. Instal Aplikasi Pada Android Yang sedang Mode Headset
3. Buka Aplikasi ( Liham Gambar )





















4. Klik Pada soundAbout service





5. Pilih On - No Status / bisa juga pilih yang Off ( Kadang beda Device ada yang compatible dengan    
   mode       On No status dan juga sesuai dengan pengalaman saya ada yang fix dengan Off 
   dicoba sendiri aja ya .)
6. Tutup Aplikasi 
7. Coba gunakan untuk telfon ataupun memainkan musik 
8. Jika sudah keluar suaranya berarti android kita sudah terbebas dari mode headset .
9. Done 

Nb :
Untuk menghilankan lambang headset pada status bar android kita harus dalam keadaan Root bongkar sistemUI.apk Dan framework Res.apk dan hapus gambar logo headset .

Oke guys sekian dulu semoga bermanfaat , apabila ada yang kurang faham kita diskusikan bareng bareng di kolom komentar .

Link Download SoundAbout.apk

0 Response to "CARA ATASI MODE HEADSET ANDROID DENGAN MUDAH "

Posting Komentar