3 Aplikasi Pendingin Terbaik di Android Agar Tidak Cepat Panas

Kumpulan Aplikasi Pendingin Terbaik dan Terpopuler untuk Android - Kita tahu bahwa Android merupakan gudangnya aplikasi, artinya aplikasi apapun yang kita inginkan dapat kita instal pada ponsel kita, seperti aplikasi SMS, chatting, maintenance, game dan lain-lain. Dengan banyaknya aplikasi yang kita instal terlebih jika ukuran memorinya besar, tentu akan membuat ponsel Android bekerja berat yang akibatnya menjadikan ponsel kita lama-kelamaan serasa panas. Jika hal seperti ini tidak cepat ditangani, lama-kelamaan akan berakibat jelek pada CPU dan baterai kita, Nah untuk itu kami akan memberikan beberapa solusi yang dapat mengurangi kapasitas panas pada Android kita yaitu dengan menggunakan aplikasi pendingin Android. Aplikasi ini akan bermanfaat untuk mengatasi panas yang dikeluarkan CPU dan mengurangi overheat, selain itu aplikasi ini juga akan menghemat pemakaian baterai yang ekstrim akibat panas tadi.

Kumpulan Aplikasi Pendingin Terbaik dan Terpopuler untuk Android


Adapun cara kerja aplikasi pendingin Android ini sangat praktis, cukup satu kali klik aplikasi pendingin ini akan berkerja untuk mengatasi semua masalah panas yang ada pada Smartphone Android anda. Dan anda juga akan diberitahu keadaan aplikasi apa saja yang mengakibatkan panas tersebut, dan Anda bisa langsung memperbaikinya dengan aplikasi ini, Nah langsung saja berikut beberapa aplikasi pendingin terbaru dan terpopuler untuk Android.

Sebelumnya baca Cara Download Gratis File .APK di Play Store


Kumpulan Aplikasi Pendingin Terbaik dan Terpopuler untuk Android 


1. Pendingin Android : Cooler Master



Cooler Master merupakan aplikasi pendingin android pertama yang ampuh mengatasi panas pada ponsel Anda, aplikasi ini akan memantau semua kegiatan dalam perangkat anda untuk mengendalikan, mendeteksi, mendinginkan baterai dan menutup sumber daya berat untuk mengurangi penggunaan CPU dan mencegah overheating. singkatnya aplikasi ini akan memantau semua penggunaan aplikasi yang berlebihan yang mengakibatkan android anda cepat panas.


Download  Cooler Master



2. Pendingin Android : Coolme




















Coolme merupakan aplikasi yang terbaik kedua untuk mengatasi panas pada Android Anda. Aplikasi ini akan membantu Anda pengguna Android untuk menjaga baterai HP Android agar selalu pada suhu yang aman, tidak seperti aplikasi yang lainnya, coolme ini memiliki elemen embed yang menyenangkan. Hal ini mencerminkan suhu baterai dengan menarik visual (peri es pop lucu). Tidak seperti aplikasi permainan, Coolme bekerja dengan sangat baik untuk memecahkan masalah overheat baterai. Berguna dan menarik , ini adalah Coolme.

Download  Coolme


3. Smart Cooler - Cooling Master



3 Aplikasi Pendingin Terbaik untuk Android Agar Tidak Cepat Panas

Smart Cooler - Cooling Master merupakan aplikasi terbaik ketiga untuk mendinginkan Android, Kebanyakan smartphone selalu dilengkapi dengan hardware terbaik yang tersedia untuk melakukan tugas yang besar dan kuat. Tapi apa yang kebanyakan pengguna hadapi adalah masalah memanas perangkat selama game tugas tinggi dan multitasking. Hal ini menyebabkan hilangnya kinerja untuk perangkat dan baterai juga berlangsung lebih pendek dari yang diharapkan karena terlalu panas.

Download  Smart Cooler - Cooling Master



Baca Juga :
6 Aplikasi Terunik di Android yang Musti Anda Coba
10 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Ponsel Android
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik untuk Android dan iOS


Demikian artikel dari kami Kumpulan Aplikasi Pendingin Terbaik dan Terpopuler untuk Android, semoga dapat Anda jadikan referensi untuk memillih aplikasi pendingin untuk Android Anda dan semoga bermanfaat ^_^.

0 Response to "3 Aplikasi Pendingin Terbaik di Android Agar Tidak Cepat Panas"

Posting Komentar