Apa Fungsi dan Keuntungan menggunakan hashtag di Google+?

Hashtag adalah kata atau frase yang diawali dengan tanda pagar (#), biasanya digunakan di situs media sosial seperti Twitter untuk mengidentifikasi pesan pada topik tertentu.

Apa Fungsi dan Keuntungan menggunakan hashtag di Google+?

Anda dapat mengklik pada hashtag (berwarna biru) dan itu akan membawa Anda langsung ke tab ""Explore", dimana akan menampilkan posting dengan hashtag tersebut.

Menggunakan pencarian di Google+ untuk topik tertentu dapat dilakukan dengan atau tanpa hashtag (#) dan kata kunci. Namun, Anda akan mendapatkan hasil yang sedikit berbeda dengan metode tersebut.

Menggunakan hashtag adalah cara yang baik untuk menjadikan posting Anda diperhatikan oleh orang dalam pencarian, tidak hanya di tema foto tetapi pada setiap topik, dan bekerja juga di dalam Komunitas.

Tentu saja untuk mendapatkan hasil maksimal dari hashtag kita harus membagikan postingan di komunitas umum atau publik, jika tidak hanya dengan siapa pos tersebut dibagi dapat melihat hasilnya (anggota dalam lingkaran Anda atau komunitas).

Anda juga dapat menggunakan hashtag unik Anda sendiri (seperti saya #Phentips atau lebih umum #Plushelp ). Anda juga dapat berbagi posting hanya untuk diri sendiri atau komunitas pribadi Anda sendiri dan dengan mudah menemukan tulisan dalam pencarian Google+.

Hashtags tidak bekerja dengan baik pada komentar Google+, karena ketika hashtag diklik tidak akan muncul dalam pencarian.

0 Response to "Apa Fungsi dan Keuntungan menggunakan hashtag di Google+? "

Posting Komentar