10 Aplikasi Game Balap Motor Racing Terbaru dan Terbaik di Android 2016

10 Aplikasi Game Balap Motor Racing Terbaru dan Terbaik di Android 2015 (100% Gratis) - Hai kawan Freeandroid10, ketemu lagi nih kali ini kami akan membagikan informasi yang lebih baru dan keren nih yaitu kali ini mengenai game keren android yang bertemakan permainan motor balap. kami memilah-memilih mana game balap motor yang paling banyak dimainkan dan di download oleh para pengguna android Dn tentunya keseruan dan keasyikan permainan diutamakan :D.


Hingga saat ini aplikasi yang dikumpulkan di Google Play hampir tak terhitung, mulai dari aplikasi, game, buku dll yang semua itu disediakan untuk kita para pengguna Android. Nah maka dari itu bagi kita pengguna Android tidak afdol kayaknya jikalau kita tidak memiliki aplikasi ataupun game yang keren dan seru, karena selain untuk hiburan bisa juga untuk mengatasi kejenuhan ketika pulang kerja atau sekolah. Hmm langsung aja sobat berikut kumpulan aplikasi game balap motor racing yang terbaru dan terbaik yang kami rangkum untuk sobat sekalian.


10 Aplikasi Game Balap Motor Racing Terbaru dan Terbaik di Android 2015 (100% Gratis)



1. Bike Racing 3D 


Bike Racing 3D merupakan permainan no 1 BMX dengan tindakan yang extrem dan gila !! Dengan berkendara melalui trek yang berbahaya sambil menikmati sepeda fisika yang realistis dan gameplay yang cepat. Kelihatannya mudah untuk melakukannya tapi sulit untuk menguasai yang akan membuat sobat akan di dalam zona tersebut selama berjam-jam. Ditemani dengan 60 Lagu dalam mode carier yang keren dan merdu, Authentic 3D fisika dan merasa grafis yang baik, dan silahkan pilih dari 5 sepeda keren nan unik.




2. Moto GP Racer 



Moto GP Racer merupakan game motor balap keren yang musti sobat install, dengan aplikasi gambar yang mencapai 7 HD Moto GP Racer, disedikan motor GP mewah nan antik dengan kecepatan mencapai 300 km/jam, selain itu juga didukung dengan ringannya game ini akan semakin membuat ponsel sobat enteng untuk memainkannya, Moto GP Racer merupakan gam eGP Terbaik yang pernah ada.



3. Death Motorcycle 2 



Death Moto 2 merupakan game balap motor terbaru dan terbaik berikutnya, disini sobat akan memainkan pengendara sepeda motor yang telah diselimuti  kegilaan dalam dunia bersepeda, Sepeda motor dengan gerlap-gerlip kengerian dengan senjata yang lengkap telah terpasang di sepeda motor untuk menghadapi berbagai ancaman dari serangan zombie yang harus sobat musnahkan. 



4. Death Moto 3



Death Moto 3 merupakan pembaruan dari Death Moto 2 dengan tema yang jauh berbeda, disini sobat akan mengalami mengendarai sepeda motor yang keren dengan membawa senjata yang lengkap untuk melawan musuh yang kejam dan licik, dengan berperan sebagai police yang akan membasmi semua alien nan jahat yang akan menyerang kota.



5. Motorcycle Ekstrim 


Motorcycle Ekstrim  merupakan permainan balap sepeda terbaru ekstrim, dengan kontrol yang sempurna, model 3D dan karakter yang keren, stunt keren, soundtrack yang membuat semakin menegangkan, serta trik gila nan keren, melompati hambatan akan soabt rasakan saat memainkan permainan asyik dan seru ini. 



6. Bike Race Free - Top Free Game



Bike Race Free - Top Free Game merupakan game gratis yang terpopuler dan terbanyak dimainkan oleh pengguna android, karena kita akan merasakan tantangan yang berat untuk melewati lintasan track yang berliku dan putus-putus. Kita akan dilatih memperkirakan jarak loncat motor akan terjatuh dengan selamat dan berhasil mencapai finish tepat waktu



7. Hill Motor Racing



Hill Motor Racing merupakan permainan berpetualangan dengan motor gunung untuk menanjaki bukit nan curam dan berbahaya, disediakan dengan berbagai motor dengan model keren dan antik yang akan menemami perjalanan pendakian dengan motor serta melakukan lompatan gila di bukit, Sepanjang jalan untuk menaklukkan jalan yang buruk, Anda akan menikmati pemandangan yang indah seperti: megah Paris, misteri Mesir, padang pasir yang keras, pantai melamun malam .



8. Asphalt Moto



Asphalt Moto merupakan game balap motor dengan pintasan yang beraneka ragam track yang telah disediakan, sobat akan berkendara melalui daerah berbahaya di malam hari dengan mengendarai motor keren khas dengan model CPR nya. Gunakan accelerometer atau kontrol layar untuk mencapai finish tepat pada waktunya. 



9. Altimate Super Motor Cross


Altimate Super Motor Cross merupakan game balap motor cross nan keren dan spektakuler dengan berbagai track yang curam nan menantang. Sobat akan mengalami kehebatan dan keseruan dalam berkendara motor cross melewati bukit-bukit dan membuat gaya diatas motor nan gila dan keren, serta mendapat bonus atas atraksi di langit yang sobat terapkan.


10. Highway Stunt Bike Riders VR


Highway Stunt Bike Riders VR merupakan game terbaik dan terkeren terakhir, dimana jalan tol adalah tempatnya kendaraan yang cepat dan tiada hambatan, sobat akan memacu motor dengan kecepatan tinggi, semakin cepat semakin baik dan akan mendapatkan skor dan uang tunai. Tapi tetap harus hati-hati dengan manuver yang melintas tanpa ada kira sebelumnya.



Baca Juga :
10 Game Untuk Edukasi Anak Terbaru 2015


Demikian ya sobat artikel dari kami kali ini mengenai 10 Aplikasi Game Balap Motor Racing Terbaru dan Terbaik di Android 2015 (100% Gratis), semoga bermanfaat ^_^.

0 Response to "10 Aplikasi Game Balap Motor Racing Terbaru dan Terbaik di Android 2016"

Posting Komentar