BlackBerry Luncurkan Beberapa Smartphone Android di Paruh ke-2 2015

BlackBerry Luncurkan Beberapa Smartphone Android di Kuartal-2 2015
BlackBerry Venise

Setelah pengumuman kemitraan antara BlackBerry dan Google, sebuah laporan baru mengklaim bahwa perusahaan asal Kanada tersebut sedang dalam pembicaraan dengan ODM Taiwan untuk merilis beberapa smartphone Android tahun ini.

Menurut Digitimes, BlackBerry telah mendekati beberapa ODM Taiwan terbesar, termasuk Foxconn, Compal dan Wistron. Mungkin kita akan melihat peluncuran smartphone blackberry berbasis Android pada paruh kedua tahun ini.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh sumber-sumber di rantai pasokan handset Taiwan dan juga menyebutkan bahwa smartphone Android ini akan disesuaikan serta mengintegrasikan berbagai fitur OS BlackBerry, termasuk BES12, BBM, dan BlackBerry Blend.

Laporan tersebut datang seiring dengan pengumuman terbaru dari BlackBerry, yang telah mengkonfirmasi kemitraan baru dengan Google dan meluncurkan versi baru dari BES12 dengan meningkatkan dukungan multi-OS.

Namun, BlackBerry Blend saat ini baru tersedia dalam versi beta dan sekarang tersedia untuk di-download di Android, iOS dan BlackBerry 10 melalui Google Play Store, App Store, dan BlackBerry World.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa ke-tiga ODM Taiwan tersebut akan membayar R & D, biaya pemasaran dan distribusi untuk semua smartphone BlackBerry yang didukung oleh Android yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. ODM berharap bahwa citra merek yang tinggi BlackBerry di beberapa pasar akan meningkatkan penjualan smartphone ini, terutama karena akan didukung oleh OS Android.

BlackBerry sudah memiliki kemitraan dengan Foxconn untuk produksi smartphone BlackBerry, tetapi perusahaan asal Kanada itu ingin meningkatkan daya saing produk perangkat keras, untuk itulah mengapa Blackberry memutuskan untuk mendekati banyak ODM seperti Compal dan Winstron.

0 Response to "BlackBerry Luncurkan Beberapa Smartphone Android di Paruh ke-2 2015"

Posting Komentar