Nokia N1 dengan Layar 7.9-Inci Prosesor Quad-Core 2.3GHz Akan Hadir di Indonesia

Nokia N1 dengan Layar 7.9-Inci Prosesor Quad-Core 2.3GHz Akan Hadir di Indonesia

Nokia N1 baru-baru ini telah disertifikasi di Indonesia, yang menunjukkan bahwa tablet ini akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. N1 juga baru-baru ini terlihat di Zauba, komisi impor / ekspor India, yang menandakan tablet ini juga akan hadir di India.

Sebelumnya, tablet Android Nokia N1 dengan spesifikasi yang cukup memukau ini hanya tersedia di Cina dan Taiwan, dan Nokia perusahaan asal Finlandia tersebut berjanji untuk membawa tablet N1 ke negara-negara lainnya.

Belum ada informasi yang menyebutkan tentang ketersediaan dan harga, namun perlu diketahui bahwa Nokia N1 yang dijual di Cina memiliki kisaran harga hanya $ 260.

Jika Nokia memutuskan untuk menawarkan tablet N1 untuk pasar India dan Indonesia, mungkin akan meningkatkan penjualan N1. Sayangnya, kita tidak bisa mengatakan dengan pasti karena nilai tablet yang tertera di Zauba memiliki kisaran harga Rs 44.523, yang berarti tidak kurang dari $ 705. Kabar baiknya adalah, nilai produk yang muncul di Zauba biasanya hanya untuk tujuan impor/ekspor dan jarang mencerminkan harga akhir dari perangkat.

Mungkin Nokia akan membawa tablet ini ke Indonesia dan India dalam beberapa bulan mendatang. Untuk mereka yang tidak terlalu familiar dengan N1, tablet ini juga dikenal sebagai iPad Mini killer, mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni.

Pertama-tama, tablet N1 memiliki layar capacitive IPS LCD 7,9 inci yang mendukung resolusi 1536 x 2048 piksel dan fitur lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Hardware yang diusung Nokia N1 dilengkapi dengan prosesor quad-core  2.3GHz Intel Atom Z3580, beserta dengan unit pengolahan grafis PowerVR G6430 dan RAM 2GB.

Sayangnya, Nokia N1 tidak memiliki slot kartu microSD untuk ekspansi memori. Namun, tablet ini dilengkapi dengan paket penyimpanan yang cukup besar yaitu 32GB memori internal, sehingga cukup leluasa untuk menyimpan semua data yang Anda miliki.

Pada sisi fotografi, N1 dilengkapi dengan kamera menghadap ke belakang 8-megapiksel, dan kamera depan 5-megapiksel, serta baterai non-removable 5.300 mAh untuk menunjang semua aktivitas N1.

0 Response to "Nokia N1 dengan Layar 7.9-Inci Prosesor Quad-Core 2.3GHz Akan Hadir di Indonesia"

Posting Komentar