Ponsel Xiaomi Dapat Memiliki Kemampuan Menjalankan Windows 10

Ponsel Xiaomi Dapat Memiliki Kemampuan Menjalankan Windows 10 mobile

Pada bulan Maret lalu, Microsoft dan Xiaomi mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama untuk menawarkan pilihan kepada pemilik MI4 untuk menginstal Windows 10 Mobile Technical Preview pada ponselnya.

Kemudian sejumlah kecil beta tester diundang untuk men-download dan menginstal ROM khusus Windows 10 Mobile pada handset Xiaomi Mi4. Xiaomi merekrut penguji beta dari komunitas Xiaomi, dan mereka berkomunikasi langsung dengan tim Windows 10 Mobile Microsoft untuk memberikan umpan balik.

Sekarang, Microsoft telah mengumumkan bahwa program tersebut akan resmi dimulai pada pemilik smartphone Xiaomi di Cina, yang akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan Windows 10 Mobile pada perangkatnya, dan Microsoft berharap jika Mi4 tidak akan menjadi satu-satunya yang memenuhi syarat, dan tampaknya Xiaomi telah membuka jalan untuk skenario seperti itu.

Namun, belum diketahui tanggal pasti ketika program ini akan dimulai di negara tirai bambu tersebut. Dan jika sebelumnya hanya sejumlah kecil pengguna yang dapat menguji Windows 10 Mobile pada perangkat Android Xiaomi, tampak bahwa Microsoft ingin agar semua orang yang menggunakan smartphone Xiaomi berkesempatan untuk menguji Windows 10 Mobile. Terlebih lagi, mulai terlihat fakta yang mengisyaratkan bahwa beberapa perangkat Android akan segera dapat menjalankan versi mobile Windows 10, jadi tidak hanya Xiaomi.

Windows 10 Mobile pada perangkat Android? Program ini tentu akan sangat berguna jika Anda adalah seorang pengguna Android yang ingin beralih ke platform Windows. Anda akan dapat menguji sistem operasi baru pada ponsel Anda tanpa harus membayar lebih untuk membeli perangkat baru.

Di atas semua itu, beberapa pengguna mungkin hanya ingin sedikit bereksperimen. Bayangkan bagaimana suatu hari akan melihat Windows 10 Mobile pada Samsung Galaxy Note 5, OnePlus 2 atau perangkat Android lainnya.

0 Response to "Ponsel Xiaomi Dapat Memiliki Kemampuan Menjalankan Windows 10"

Posting Komentar