Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dengan Memori 256GB dan RAM 4GB


Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dengan Memori 256GB dan RAM 4GB

Asus telah cukup berhasil dengan lineup Zenfone baru yang telah dirilis, dan tampaknya menjadi sangat populer di kalangan penggemar Android. Kabar gembira badi pengguna yang mencari smartphone Android high-end yang tidak akan kekurangan memori internal, dengan ASUS Zenfone 2 Deluxe yang memiliki memori 256GB akan diluncurkan.

Zenfone 2 adalah salah satu dari banyak high-end smartphone yang tersedia di pasar dan datang dalam berbagai varian. Yang paling mahal saat ini adalah Asus Zenfone 2 yang dibungkus dengan memori internal tidak kurang dari 128GB dan RAM 4GB.

Namun, kali ini Asus kembali dengan satu lagi versi Zenfone 2, yang akan lebih mahal, tetapi juga akan menawarkan fitur yang lebih baik dari model 128GB yang telah dirilis beberapa bulan yang lalu.

Menurut blog asal Brasil Asusfanaticos, smartphone baru Zenfone 2 Deluxe Special Edition telah resmi diresmikan oleh Asus. Smartphone tersebut akan tersedia untuk pembelian di Brasil mulai September, namun rincian tentang harga masih menjadi misteri untuk saat ini. Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition datang dengan tidak kurang dari 256GB memori internal, bersama dengan RAM 4GB.

Meski telah dilengkapi memori internal segede gajah, smartphone ini juga dilengkapi slot kartu microSD untuk ekspansi memori, yang akan memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan hingga 128GB.

Tidak jelas apakah Asus akan membawa Zenfone 2 Deluxe Special Edition untuk pasar lain, tapi sepertinya itu harus dilakukan jika perusahaan Taiwan ingin menjual unit smartphone Zenfone 2 Deluxe sebanyak mungkin.

Sisa spesifikasi berikutnya hampir sama dengan model Zenfone 2 lainnya, yang berarti perangkat akan dilengkapi dengan prosesor 64-bit 2.5GHz Intel Atom dan layar kapasitif touchscreen 5.5-inci yang mendukung resolusi full HD (1080p).

Pada bagian fotografi juga akan dikemas dengan kamera belakang 13-megapixel, dan kamera depan 5-megapiksel untuk selfie. Edisi khusus Zenfone 2 juga menawarkan dual-SIM (dual-aktif) dan dukungan 4G LTE.

0 Response to "Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dengan Memori 256GB dan RAM 4GB"

Posting Komentar