Cara Cepat Mengecek Nomor Indosat M3 dan Mentari yang Lupa

Cara Cepat Mengecek Nomor Indosat M3 dan Mentari yang Lupa - Indosat merupakan operator yang paling banyak digunakan sampai saat ini, terutama bagi anak muda yang lebih memilih indosat karena bonus sms gratisan yang sangat banyak dibandingkan operator lainnya. Dan tentunya dengan beberapa alasan yang lain sehingga lebih memilih operator indosat daripada operator yang lainnya.

Operator indosat sendiri memiliki produk yang sangat laris dipasaran, yaitu kartu M3 dan Mentari. Selain itu, indosat juga telah memiliki banyak tower sinyal sehingga pengguna akan mudah berkomunikasi dimanapun mereka berada. Dan kadang kala karena kita terlalu asik dengan pekerjaan dan lain sebagainya, sampai kita ditanya oleh teman tentang nomor HP kita sendiri kita tidak tahu, padahal kita mungkin banyak menghafalkan nomor handphone milik orang lain. 



Masalah seperti ini kadang terjadi pada saat kita akan mengisi pulsa, lupa nomor HP sendiri :D. NSolusi terbaik adalah menghubungi nomor teman lalu melihat berapa nomor Hp kita, namun bagaimana jika kita tidak memiliki pulsa ?? Nah jika seperti itu bagaimana ?? dan juga ketika kita ditanya nomor hp kita dan kita lupa, dan bungkus kartu yang tercantum nomor kita juga telah hilang ?? Nah bagi Anda yang mengalami masalah sulit mengetahui nomor HP Anda, berikut cara mudah mengetahui nomor hp indosat m3 dan mentari.


Cara Cepat Mengecek Nomor Indosat M3 dan Mentari yang Lupa


1. Silahkan nyalakan Handphone Anda
2. Pada layar utama ketikan *123*30#
3. Lalu tekan hubungi/Call
4. Tara dan nomor HP Anda telah tampil

Demikian tips dari kami mengenai Cara Cepat Mengecek Nomor Indosat M3 dan Mentari yang Lupa , silahkan dicoba dan semoga bisa bermanfaat .. ^_^

0 Response to "Cara Cepat Mengecek Nomor Indosat M3 dan Mentari yang Lupa"

Posting Komentar