BBM Mod (Not Clone) Tema Persib Bandung Versi 2.10.0.31 Apk

BBM Mod Tema Persib Maung Bandung Versi 2.10.0.31 Apk - Andronod - Persib Juara!!! Mungkin kata-kata itu yang masih terus terngiang ditelinga kita, mengingat karena memang persib bandung baru saja menjuarai piala presiden. Sebelumnya persib juga merupakan sang juara liga indonesia 2014 sebelum kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut resmi di non aktifkan. Bagi anda urang Bandung dan sejatinya seorang Bobotoh atau Viking wajib menggunakan BBM Mod Terbaru Tema Persib Bandung ini.
BBM Mod (Not Clone) Tema Persib Bandung Versi 2.10.0.31 Apk

Persib Bandung memang merupakan salah satu club sepakbola kebanggaan warga kota Kembang Bandung. Setelah prestasi yang telah ditoreh atep dkk diatas lapangan hijau telah membuat warga Bandung bangga karena Persib Bandung merupakan salah satu tim sepakbol terbaik dan disegani di Indonesia maupun Asia Tenggara.

BBM Mod Persib Bandung V2.10.0.31 ini merupakan BBM Mod versi terbaru yang telah disesuaikan dengan BBM Official yang ada di Playstore. Dengan tampilan dasar Biru sesuai dengan karakter dan jersey utama tim Persib Bandung dan background terpampang Logo Persib Bandung yang sangat besar, dan juga setiap menu berlogo Persib Bandung. Anda dapat melihat screenshoot pada akhir artikel sebagai gambaran tampilan yang akan anda dapatkan jika menginstall BBM Mod Persib Bandung ini. Baca Juga: BBM Mod Manchester United Versi 2.10.0.31

Fitur BBM Mod Persib Bandung
  • V2.10.0.31
  • Change Font
  • Etc
  • Flash Lamp
  • Lock Mode
  • Post Image to FB

Link Download:
Download BBM Mod Persib Bandung Versi 2.10.0.31 Apk - Link 1: Via Google Drive
                                                                                                     Link 2: Via Zippyshare

Screenshoot
Big Thanks Modders: GIO MAHARDIKA
BBM Mod (Not Clone) Tema Persib Bandung Versi 2.10.0.31 Apk

0 Response to "BBM Mod (Not Clone) Tema Persib Bandung Versi 2.10.0.31 Apk"

Posting Komentar