Daftar Paket Internet Unlimited 24 Jam Tanpa Kouta - Murah Banget !!

Daftar Paket Internet Unlimited 24 Jam Tanpa Kouta - Murah Banget !! - Akan sangat nyaman apabila kita berselancar di Internet tanpa memiliki batasan waktu maupun kouta atau bisa dibilang unlimited. Pada umumnya paket internet yang ditawarkan masih terdapat beberapa keterbatasan dalam penggunaannya baik dari waktu dan jumlah kouta internet yang dibatasi. Apabila kouta yang diberikan telah habis maka seringkali koneksi internet akan menjadi lambat atau bahkan tidak dapat digunakan untuk mengakses internet lagi. Tentu hal yang seperti itu akan sangat membebani konsumen baik dari sisi biaya maupun waktu yang harus menyesuaikan terutama bagi Anda yang memerlukan koneksi internet tanpa batasan kouta atau waktu alias bisa diakses dimana saja dan kapan saja pasti hal tersebut akan menjadi masalah.



Namun, sekarang masalah seperti itu dapat kita atasi terutama bagi Anda yang setiap saat memerlukan koneksi internet tinggi, yaitu dengan menggunakan akses internet dengan paket unlimited terbaru dari operator XL Axiata, tepatnya Paket Internet Super Unlimited


Apa yang ditawarkan oleh Paket Internet Super Unlimited ini ?? Dengan mengaktifkan paket internet ini pelanggan bisa mendapatkan beberapa keuntungan :
1. Bebas mengakses internet tanpa batasan waktu alias 24 jam penuh tanpa jeda waktu
2. Chattingan tanpa batas
3. Streaming video dan lagu sepuasnya tanpa lag
4. Berselancar di Internet untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tanpa gangguan

Adapun biaya yang harus dikeluarkan untuk relatif murah, yaitu Harga paket Internet XL Super Unlimited adalah RP 149 ribu yang dapat digunakan selama 1 bulan penuh. Dengan fitur yang sangat banyak tersebut harga itu sudah relatif murah jika dibandingkan paket internet lain karena kita dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi tanpa batasan waktu. Namun jangan lupa, lingkungan Anda juga akan memperngaruhi tingkat kecepatan internet Anda dan usahakan Anda memilih tempat dengan jaringan operator XL yang bagus.

Cara mendaftar paket Internet XL Super Unlimited Terbaru 2015 cukup dengan dial *123# atau bisa juga *123*400# lalu Anda dapat memilih paketnya. Dan bila di wilayah Anda masih terdapat promo dari XL Anda mendapatkan paket internet ini dengan harga spesial yaitu cuma Rp 99.000 yang bisa Anda dapatkan di toko XL terdekat. Berlaku renewal otomatis sehingga bila anda menginginkan berlangganan paket ini maka pastikan pulsa di dalam kartu cukup untuk memperpanjangnya.

Namun bagi teman-teman yang menginginkan tarif yang lebih murah dan hemat bisa mengaktifkan Paket Internet HOTROD Pro dengan jumlah kouta tertentu, Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 49.000 untuk penggunaan 1 bulan. Berikut rincian tarifnya :

Kuota
Harga
Masa Aktif
2 GB
Rp.49.000
30 Hari
3.5 GB
Rp.75.000
30 Hari
5 GB
Rp.99.000
30 Hari

Aktivasi paket internet HotRod Pro bisa dilakukan lewat menu UMB di 123, aplikasi MyXL atau mengaktifkannya toko XL terdekat.

Baca Juga :

Demikian artikel dari kami mengenai Daftar Paket Internet Unlimited 24 Jam Tanpa Kouta - Murah Banget !!, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^.,

0 Response to "Daftar Paket Internet Unlimited 24 Jam Tanpa Kouta - Murah Banget !!"

Posting Komentar