Game Greget, Akik Crush

Tren batu akik saat ini sudah mulai berkurang. Namun, ada satu game siap membuat Anda tidak lupa dengan batu akik.

Game terbaru ini merupakan karya anak bangsa, Jaruk Studio yang berjudul Akik Crush, dan sudah tersedia untuk platform Android. Tidak sekadar memamerkan batu akik, pemain malah diminta untuk mengasah batu ini.

Akik Crush menyematkan konsep match-3-puzzle yang mengajak gamer mempelajari semua jenis batu akik yang ada di Indonesia. Rupanya, dari Akik Crush Anda akan mengetahui bahwa banyak sekali jenis batu akik. Untuk pulau Sumatera saja, terdapat sekitar 12 jenis batu akik, yang membagi Akik Crush menjadi 12 level untuk pulau Sumatera.

Cara mengasah semua batu akik ini adalah dengan mencocokkan tiga atau lebih jenis batu yang sama. Gameplay yang ditawarkan mirip dengan Candy Crush, hanya saja Akik Crush bisa menawarkan nuansa yang berbeda. Grafis yang disematkan cukup unik, hanya saja pergerakkan objek dan mekanisme lainnya masih terlihat sangat kasar.

Mencocokkan lebih dari tiga batu yang sama akan menghasilkan batu yang memiliki power-up. Jenis batu yang mendapatkan power-up ini sama persis dengan power-up di Candy Crush. Diharapkan Jaruk Studio dapat merilis pembaruan untuk memperbaiki beberapa kekurangan ini.

0 Response to "Game Greget, Akik Crush"

Posting Komentar