Tips Memilih Paket Internet Android Telkomsel Termurah Bulanan Terbaru 2016

Tips Memilih Paket Internet Android Telkomsel Terbaik Bulanan Terbaru 2015 - Sekarang, Akses internet bukan merupakan sesuatu yang langka lagi namun aksesinternet telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan terutama untuk pengguna Android. Smartphone yang sedang booming ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan smartphone sekelasnya, terutama Aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis, yaitu cukup bermodal akses internet. Dan solusi terbaik agar kita dapat dengan mudah mengakses internet di mana saja kita berada dan kapanpun saja waktunya adalah dengan menggunakan paket data dari kartu operator Telkomsel. Menurut beberapa pihak paket telkomsel bisa dibilang murah dan memiliki akses termudah dan tercepat dibandingkan kartu operator yang lain.  Karena kita ketahui smartphone Android memang sangat memakan banyak sekali akses internet, maka kami sarankan untuk Anda menggunakan paket Internet TAU (Telkomsel Android United)


Paket Internet TAU menawarkan akses internet yang mudah dan menyenangkan dengan tingkat kecepatan yang dapat diandalkan dan juga stabil. Hanya dengan biaya Rp 30 RB Anda akan mendapatkan kouta hingga 4,5 GB untuk penggunaan 1 bulan. Selain itu, diluar kouta yang telah ditentukan Anda juga diberikan akses gratis untuk BBM, Line, Whats App tanpa mengurangi jatah 4,5 GB yang diberikan di awal. Yang paling menggembirakan juga paket ini ditawarkan dalam bentuk bundling smartphone murah pada 17 Vendor Smartphone baik dari Lokal maupun Internasional, diantarnya LG, Samsung, Sony, Lenovo, HTC, Acer, Huawei, TiPhone Mobile, Speedup, SPC, Advan, Cyrus, Mito, Evercoss, Alcatel, Maxtron dan Nexian.


Paket Android TAU



Cara Mengaktifkan Paket TAU Untuk Android  :



Masukan SIM Card Telkomsel pada Android Anda (Termasuk 17 Vendor diatas)
- Lalu pelanggan akan menerima konfirmasi SMS untuk mengaktifkan paket TAU dengan
format balasan : TAU(Spasi)YA

Apabila tidak ada balasan SMS untuk mengatifkan paket TAU,, silahkan aktifkan secara manual
dengan menekan *363#

- Setelah kartu tersebut telah aktif, selanjutnya aktifkan juga paket data malam yang
memiliki kouta 2GB. Caranya dial dengan format *363*12# 


Demikian info dari kami mengenai Tips Memilih Paket Internet Android Telkomsel Terbaik Bulanan Terbaru 2015 , silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "Tips Memilih Paket Internet Android Telkomsel Termurah Bulanan Terbaru 2016"

Posting Komentar