Cara Install Launcher/Keyboard Blackberry Priv di Android Lollipop

Cara Install Launcher/Keyboard Blackberry Priv di Semua Android Lollipop - Yo, berjumpa lagi dengan artikel persembahan ulfandroid. Kesempatan kali ini admin akan memberikan tips menarik yang mungkin akan menambah kecantikan atau memperindah tampilan android kalian. Karena, kali ini kita akan menggunakan launcher serta keyboard bawaan dari ponsel blackberry yaitu blackberry priv. Tentunya keren kalau platform lain bisa diterapkan ke android kita bukan.

Sebagai pengguna smartphone, perlu kalian ketahui, sekarang ini pihak Blackberry sudah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang telah menggunakan OS Android Lollipop 5.1. Ponsel tersebut diberi nama Blackberry Priv. Tetapi sayangnya smartphone ini diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Itu karena spesifikasi yang dihadirkan di Blackberry Priv berkualitas tinggi. Tentunya dengan harga yang tinggi, kalian yang tidak mempunyai cukup budget hanya bisa melihat.

Namun, dengan menggunakan launchernya serta keyboard dari blackberry priv ini akan menambah harga ponsel yang sedang kalian miliki bukan. Oleh karena itu, dengan sedikit trik bisa diimplementasikan tampilan serta papan keyboardnya di semua jenis android. Bagaimana caranya?

Cara Install LauncherKeyboard Blackberry Priv di Android Lollipop
Tampilan Blackberry Priv Keyboard

Cara Install LauncherKeyboard Blackberry Priv di Android Lollipop
Tampilan Blackberry Priv Launcher

Cara Install Launcher Dan Keyboard Blackberry Priv di Semua Android Lollipop

  • Terlebih dahulu kalian harus mempunyai perangkat android dengan OS 5.0 keatas (lollipop) untuk menggunakan launcher + keyboardnya blackberry priv.
  • Jika sesuai dengan persyaratan, lanjut install aplikasi blackberry service, ini dilakukan agar launcher dan keyboard dapat berjalan dengan lancar dan optimal pada android. Aplikasinya bisa kalian unduhapp|zippy.
  • Install blackberry launcher, bisa kalian unduhapp.
  • Install blackberry keyboard, bisa kalian unduhapp.
  • Jika sudah, silahkan sesuaikan launcher blackberrynya sebagai launcher default bawaan smartphone kalian.
  • Sedangkan untuk blackberry keyboard, bisa kalian setting dengan masuk ke pengaturan => pilih menu masukan dan bahasa.
  • Selesai dan lihat hasilnya.

Nah, itulah sedikit tips dan trik untuk merubah tampilan android kalian menjadi seperti blackberry priv. Sekian dulu pembahasan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna tentunya untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you next time.

0 Response to "Cara Install Launcher/Keyboard Blackberry Priv di Android Lollipop"

Posting Komentar