Cara Terbaru TM Simpati Untuk Nelpon Paling Murah Telkomsel 2016

Cara Terbaru TM Simpati Untuk Nelpon Paling Murah Telkomsel 2015 - Operator Telkomsel memiliki andalan paket termurah yang bisa dinikmati oleh para pengguna telkomsel, Anda bisa dengan mudah menelpon sepuasnya dengan teman Anda dengan biaya yang murah meriah. Nama paket ini adalah Paket SIMPATI TALK MANIA, kelebihan paket ini adalah bisa nelpon murah ke sesama pengguna telkomsel baik di siang maupun di malam hari. 



Untuk Anda pengguna setia telkomsel kabar gembira tentunya untuk Anda yaitu Anda dapat mengaktifkan paket simpati Talk Mania ini dengan bermodal biaya Rp 2.500 Anda bisa nelpon ke teman atau keluarga Anda yang juga menggunakan telkomsel selama 150 Menit berulang-ulang tanpa halangan, tarif ini berlaku ketika Anda mengaktifkan paket Simpati Talk Mania pada waktu siang hari. Dan untuk malam hari Anda dikenakan biaya senilai Rp 3000 untuk menelpon sesama telkomsel selama 50 menit, memang jika di malam hari relatif mahal dan itupun berlaku tidak hanya pada operator telkomsel saja.


Cara Terbaru TM Simpati Untuk Nelpon Paling Murah Telkomsel 2015

Untuk Paket Simpati Talk Mania atau TM Simpati ini Anda bisa memilih dari 4 pilihan yang tersedia, yaitu :

1. Paket TM Nelpon Siang, yaitu Anda dapat memakainya untuk nelpon dari jam 12 malam hingga pukul 5 sore. Adapun cara mendaftarnya yaitu melewati SMS ke nomor 8999 dengan format pesannya : TM ON . Untuk pemakaiannya usahakan jangan melebihi jam 4.30 sore untuk antisipasi pulsa Anda tersedot.

2. Paket TM Nelpon Malam, yaitu Anda dapat menggunakannya dari jam 6 sore hingga pukul 12 malam. Adapun cara daftarnya hampir sama dengan TM Siang, ketikan format SMS TM ON kirim ke 8999 dan untuk penggunaannya usahakan jangan melebihi jam 12 malam.

3. TM Duo, Anda dapat menggunakannya untuk nelpon sepuasnya dari jam 12 malam hingga pukul 5 sore. Berbeda dengan paket TM siang, paket TM Duo ini menyediakan untuk Anda kouta nelpon selama 300 menit yang tentunya bisa digunakan sepuasnya dengan sesama telkomsel dan masa berlakunya pun bisa 2 hari dengan dibagi 150 menit per harinya. Untuk mengaktifkan paket ini silahkan tulis format SMS : TM DUO kirim ke 8999. Untuk biayanya dikenakan Rp 4.500

4. TM Jumbo 6 Hari Sampai DOER, yaitu Anda dapat nelpon selama 900 menit selama penggunaan 6 hari lamanya dengan jatah per harinya adalah 150 menit dan waktu penggunaanya adalah dari jam 12 malam hingga jam 5 sore. Cara mengaktifkan paket ini yaitu ketikan format SMS, isinya : TM JUMBO kirimkan ke 8999 dan penggunaannya jangan melebihi jam 16.30


Baca Juga :


Di samping 4 pilihan diatas Anda juga dapat memberikan paket TM Simpati ke nomer SIMPATI lainnya, Caranya kirimkan SMS ke 8999, isinya : TM KASIH(Nomor Penerima). Selain itu jika Anda tidak mau ribet Anda bisa menggunakan kode USSD dengan format *999# lalu klik Call/OK. Selanjutnya silahkan pilih menu Talk Mania berikutnya akan keluar menu TM ON dan TM JUMBO, silahkan Anda pilih sesuai keinginan. 

Demikian artikel dari kami tentang Cara Terbaru TM Simpati Untuk Nelpon Paling Murah Telkomsel 2015, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "Cara Terbaru TM Simpati Untuk Nelpon Paling Murah Telkomsel 2016"

Posting Komentar