Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline

Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline - Halo semuanya sahabat ulfandroid yang berbahagia, kenapa harus berbahagia? karena kesempatan ini admin akan memberikan informasi kepada kalian semua yang mungkin sedang jenuh dan ingin mendapatkan kesenangan, salah satunya dengan bermain game. Ya, banyak sekali game diluar sana mulai dari game offline sampai game online. Akan tetapi, kali ini tidak berkaitan dengan game online, namun game offline yang terbaik untuk android.

Game-game android pilihan offline terbaik kali ini akan menambah koleksi game terbaru di android kalian. Banyak pecinta games mungkin mencari-cari game manakah dan apasaja yang termasuk game offline terbaik. Apalagi game offline game yang tidak membutuhkan koneksi internet ini bisa dimainkan dimana saja. Jika kalian yang mempunyai kendala tidak memunyai paket data dan juga pulsa, bisa mencoba beberapa game seru berikut.

Game Temple Run 2

Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline

Ya, mungin dari kalian pernah memainkan game ini, jika belum setidaknya pernah memainkan game serupa seperti subway surfers. Konsep game endless run ini hampir sama dengan game tersebut, yaitu kita sebagai karakter utama berlari untuk menjauhi monster semacam gorilla. Jika kamu tertangkap maka artinya game ini berakhir atau game over.

Ketika saat berlari dari kejaran monster, kalian bisa mengambil koin emas dan kekuatan tambahan yang bisa dipakai dalam berlari dari monster. Kamu juga bisa melompat, meluncur, belok kanan, belok kiri dalam berlari.

Game Limbo

Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline

Di game limbo ini kalian diharuskan untuk mengontrol anak laki-laki yang masuk ke dunia monokrom yang suram untuk mencari saudara perempuannya. Limbo ini sebelumnya termasuk game klasik di PC yang kemudian merambah ke platform android. Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan namun juga begitu indah. Jika kamu memainkan game ini, kamu akan tenggelam bersama story line-nya yang penuh teka-teki didalamnya. Jadi, bagaimana menurut kalian yang sebelumnya sudah pernah memainkan game ini?

Game Dumb Way to Die 2: The Games

Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline

Game yang satu ini lumayan menyenangkan dan penuh dengan tampilan grafik yang lucu. Dalam game ini kamu harus mencegah karakternya yang imut untuk membunuh diri mereka sendiri dengan menusuk garpu ke toasters dan berdiri di kolam penuh piranha, digame ini juga kamu harus setuju dengan Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless dan aktifitas bodoh lainnya. Tantangan pada game berlangsung semakin cepat dan lebih cepat, jadi lari dari kematian bukanlah hal mudah.

Game Badland

Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline

Game ini merupakan salah satu game yang memiliki visual paling menawan lho. Kamu bisa mengontrol penghuni hutan hanya dengan menekan layar untuk membuat mereka menggelinding di hutan kotor dan gelap yang penuh dengan rintangan dan bahaya. Ternyata game ini bisa multiplayer juga yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet, mungkin menggunakan koneksi bluetooh untuk pairing antar device. Disediakan 40 level pada game ini.

Game World of Goo

Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline

Lainnya dari game android terbarik offline yaitu Games world of goo, game ini didesain dengan brilian dan imajinatif membuat game puzzle ini digandrungi dan menjadi salah satu game terbaik di PlayStore. Di games ini pengguna diharuskan memandu sebuah grup makhluk aneh ke level terakhir tanpa membunuh terlalu banyak makhluk itu selama prosesnya. Tantangan datang dari sejauh mana kamu membawa mereka. Kombinasi visual yang penuh warna, musik yang keren dan gameplay yang fantastik membuat game ini jadi must-have-item di android kalian.

Game Dots

Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline

Inilah game terbaik terakhir yang admin berikan kepada kalian, game dots ini memiliki alur permainan yang simpel, walaupun simpel disini kamu harus mengkombinasikan dot yang memiliki warna sama dengan waktu 60 detik atau hingga jumlah moves-nya sudah terpenuhi. Kamu bisa memainkan game ini sendiri maupun multiplayer secara offline.


Itulah beberapa rekomendasi game terbaik offline android yang dapat kalian coba dismartphone masing-masing. Sebenarnya masih banyak game menarik lain, akan tetapi beberapa game diatas ini hanya sebagian yang admin bahas dikesempatan ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan tentunya berguna. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Game-Game Android Terbaik Dimainkan Offline"

Posting Komentar