Cara Cepat Mendapatkan Uang Dollar 100$/Day dengan Aplikasi Android Whaff

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dollar dengan Aplikasi Android Whaff - Di tahun 2015 ini hampir di semua kota di Indonesia mengalami peningkatan harga, akibatnya para penganguran pun juga bertambah. Mereka tidak tahu harus mencari pekerjaan dimana dan kepada siapa ?, Sebenarnya banyak sekali peluang kerja jika kita bisa mencarinya dengan teliti dan ulet. Salah satunya yaitu akan kita bahas kali ini yaitu cara mudah menghasilkan uang dari Android, Jika Anda adalah seorang pengguna Android, hendaknya tidak hanya menggunakan gadget tersebut hanya untuk bersenang-senang, menikmati kecanggihannya, berfoto ria, dan fasilitas lain yang ditawarkan oleh Android ini. Namun, kita juga musti memiliki suatu hobi yang bisa menghasilkan uang yang terlebih dengan kita memiliki Android yang sebenarnya bisa menghasilkan uang jika kita tahu ilmunya.


Dengan berkembangnya tehnologi dan persaingan aplikasi Android yang membludak di tahun 2015 ini, akhirnya terbuatlah aplikasi yang bisa menjadi penghasil uang lewat Smartphone Android. Nah dengan adanya kesempatan seperti ini juga bisa menjadi solusi nilai pengangguran yang ada di Indonesia. Selain itu, kerjanya cukup mudah dan tidak ribet, hanya memerlukan kesabaran dan ketlatenan dari penggunanya yang jika benar-benar ingin memiliki penghasilan dari gadgetnya. Nah berikut beberapa aplikasi yang musti Anda coba.


Cara Cepat Mendapatkan Uang Dollar dengan Aplikasi Android Whaff


1. Download aplikasi untuk mendapatkan uang dengan mudah yaitu Whaff dan Hotspot Shield. 
2. Setelah itu install kedua aplikasi tersebut pada smartphone Android Anda
3. Lalu jalankan aplikasi Whaff untuk registrasi akun Anda
4.  Kemudian masukan kode CE50850 untuk mendapatkan saldo otomatis untuk Anda yaitu sebesar 0,50 $
5. Atau jika dengan cara manual, pilih menu browse lalu pilih invite friend kemudian masukan kode diatas
6. Lalu untuk mendapatkan uang lebih dari Aplikasi WHAFF ini, Anda supaya mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi Whaff reward.

Namun jika kita menggunakan IP / Alamat dari Indonesia maka kita akan dibayar dengan nominal dollar yang sangat kecil dan bahkan lama kelamaan kita akan bosan untuk mencari uang di whaff ini karena tidak kunjung mendapatkan bayaran. 

Nah namun untuk mengatasi hal tersebut kami akan membagikan trik agar kita bisa dengan cepat mendapatkan uang di whaff dengan nominal dollar yang besar ketika kita menginstall aplikasi yang disarankan, yaitu dengan cara kita mengganti alamat IP Address kita menggunakan Hotspot Shield Premium. Dengan aplikasi ini kita akan memanipulasi alamat IP kita dengan alamat IP orang luar negeri, dengan begitu nominal dollar yang diberikan pada kita akan jauh lebih besar dibandingkan kita menggunakan alamat IP Indonesia. Caranya sangat mudah, 

1. Tutup Aplikasi Whaff
2. Jalankan Hotspot Shield
3. Pilih Negara Luar untuk memanipulasi IP address
4. Minimize aplikasi Hotpsot Shield, lalu jalankan aplikasi Whaff
5. Lihatlah perbedaan nominal dollar diberikan pada kita disetiap penginstallan aplikasi pasti akan jauh berbeda dengan kita menggunakan alamat IP Indonesia.
6. Install sebanyak-banyaknya aplikasi yang disarankan oleh Whaff pada tab Pick Premium

Selain itu Anda juga dapat mendulang dollar dari absensi senilai 0,1 untuk sekali dalam satu hari, Nah jika saldo Anda telah terkumpul sedikitnya $10,5 maka Anda dapat mengambilnya yaitu dengan mentransfernya ke akun Paypal Anda.


Secara pribadi saya juga sudah pernah mencoba trik untuk mendapatkan uang dengan mudah di Android ini, sekarang saatnya Anda untuk mencobanya :D silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Uang Dollar 100$/Day dengan Aplikasi Android Whaff"

Posting Komentar