Cara Melihat Orang Yang Mencuri Wifi Dari Android

Cara Melihat Orang Yang Mencuri Wifi Dari Android - Halo semua, berjumpa lagi dengan artikel ulfandroid, pada kesempatan ini admin akan memberikan sebuah tips dan juga trik nih. Kalian yang dirumahnya ada wifi pasti pernah merasakan lambat atau berkurangnya kecepatan internet wifi. Kalian menduga-duga pasti ada gangguan, akan tetapi jika setiap hari jaringan wifi kalian lambat otomatis ada yang berhasil masuk ke wifi tersebut.

Cara Melihat Orang Yang Mencuri Wifi Dari Android

Nah, kini kita akan mencari siapa yang menggunakan wifi tersebut dan akan kita blokir agar tidak dapat menggunakannya kembali. Ada sebuah aplikasi yang dapat membantu kalian mengatasi hal tersebut. Disini admin merekomendasikan aplikasi fing. Fing adalah aplikasi jaringan yang dapat memonitoring sebuah jaringan seperti wifi.

Cara Melihat Orang Yang Mencuri Wifi Dari Android

1. Unduh aplikais fing - network tools dan install aplikasi tersebut di android masing-masing.

2. Buka aplikasinya, tapi terlebih dahulu kalian harus terhubung dengan wifi kalian.

3. Pada bagian home aplikasi akan ada menu refresh dan settings.

4. Untuk melihat semua list dari perangkat yang terhubung dengan wifi, kalian tap refresh.

5. Tap salah satu perangkat yang terhubung, seketika kalian akan melihat semua data mulai dari IP address, mac address sampai wake on lan.

Cara Melihat Orang Yang Mencuri Wifi Dari Android

6. Semua itu dibutuhkan untuk memblock jaringan pada router kalian. Dengan memasukan mac address pada settingan router, maka jaringan tersebut akan terblokir dan tidak dapat akses jaringan wifi tersebut kembali.

Artikel menarik lain ulfandroid : cara nonton film bioskop online di android

Nah, cukup sekian dulu artikel Cara Melihat Orang Yang Mencuri Wifi Dari Android yang dapat admin berikan dikesempatan ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna buat kita semua. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

0 Response to "Cara Melihat Orang Yang Mencuri Wifi Dari Android"

Posting Komentar