Cara Nonton Film Bioskop Online di Android

Cara Mudah Nonton Dan Download Movie Bioskop Online di Android - Berjumpa lagi dengan artikel persembahan ulfandroid untuk kalian semua. Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah tips dan trik untuk kalian yang mungkin seorang pecinta film-film bioskop. Sebenarnya banyak sekali cara untuk menonton film bioskop di dunia maya dan bisa melalui website penyedia film bioskop, namun dengan menggunakan perangkat android pun bisa kita nonton film bioskop.

Cara Nonton Film Bioskop Online di Android

Tidak hanya film baru saja yang dapat kita tonton, film-film dengan tahun lama pun bisa kita tonton di aplikasi ini. Jadi, untuk kalian yang mungkin kelewatan tidak sempat menonton bisa ditemukan di aplikasi ini. Aplikasi ini hanya menyediakan film-film dengan bahasa inggris ya guys, jadi kalian yang ingin menonton mungkin bisa sekalian belajar memahami bahasa inggris dari filmnya.

Cara Nonton Film Bioskop di Android

1. Pertama-tama kita unduh dahulu aplikasi buat kita menonton film bioskop, disini kita akan menggunakan aplikasi showbox.

Cara Nonton Film Bioskop Online di Android

2. Untuk yang baru pertama kali install aplikasi dari luar playstore biasanya ponsel android akan meminta persetujuan untuk mengaktifkan fitur unknow source. caranya dengan masuk ke settings => security => hidupkan unknown source. Bagi yang sudah bisa install aplikasi dari luar playstore, bisa skip cara kedua ini.

3. Aplikasi yang sudah di unduh kalian install dan buka aplikasi showboxnya, sekarang kalian dapat menonton film bioskop dengan mudah di android.

4. Untuk yang ingin unduh filmnya langsung, bisa dengan memilih tombol download dan jika ingin sekedar menonton bisa memilih watch now.

NB : ingat ini hanya tersedia film dengan bahasa inggris saja ya, sekali-kali mencoba menonton dengan bahasa inggris agar kosa kata kita bertambah.

Artikel menarik lain ulfandroid : cara ganti tampilan android seperti nexus

Sekian artikel Cara Nonton Film Bioskop di Android kali ini yang dapat admin berikan, semoga bisa bermanfaat buat kita semua. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai berjumpa lagi dilain waktu.

0 Response to "Cara Nonton Film Bioskop Online di Android"

Posting Komentar