Cara Telepon Gratis Dengan Media Bluetooth Android

Cara Telepon Gratis Dengan Media Bluetooth di Android - Yey, berjumpa lagi kan dengan ulfandroid, kali ini admin akan membagikan tips menarik lagi nih. Buat kalian yang memiliki kawan atau pacar yang berdekatan rumah/tidak begitu jauh dan ingin menghemat pulsa yang dimiliki bisa menggunakan trik yang satu ini. Tidak menggunakan internet tidak menggunakan pulsa disini akan digunakan media bluetooth sebagai penyambungnya. Bagaimana cara dan menggunakannya? simak akan admin share buat semuanya.

Sebenarnya bluetooth adalah sebuah alat koneksi perangkat tanpa kabel untuk mengirim file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Selain itu bluetooth juga dapat di hubungkan sebagai koneksi hotspot tethering, koneksi ke headset, speaker, mouse, keyboard dan perangkat hardware lainnya. Kini kalian bisa lebih memanfaatkan jaringan bluetooth tersebut sebagai alat koneksi untuk melakukan panggilan suara dan mengirim pesan singkat.

Cara Telepon Gratis Dengan Media Bluetooth Android

Cara Telepon Gratis Dengan Media Bluetooth di Android

1. Terlebih dahulu kalian siapkan alat yang dibutuhkan yaitu aplikasi BlueFi Phone melalui drive | zippy | tusfiles.

2. Install di masing-masing perangkat ya kemudian nyalakan bluetooh pada perangkat yang sudah terinstall aplikasi BlueFi Phone. Ingat untuk menginstall juga di perangkat lainnya dan aktifkan juga bluetooth agar dapat terhubung

3. Scan perangkat teman atau pacar kalian melalui aplikasi BlueFi dengan pilih menu pilihan yang ada di sudut kiri atas kemudian pilih Bluetooth Device, maka aplikasi akan melakukan scanning.

4. Apabila jaringan bluetooth teman atau pacar kalian sudah ditemukan, tap oke untuk menambahkan sebagai kontak.

5. Setelah menjadi kontak, untuk melakukan panggilan hanya tinggal menahan kontak tersebut selama 3 detik lalu pilih Call Via Bluetooth.


Nah, itulah artikel singkat Cara Telepon Gratis Dengan Media Bluetooth Android yang dapat admin berikan kepada kalian, semoga bisa bermanfaat buat semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Telepon Gratis Dengan Media Bluetooth Android"

Posting Komentar