REVIEW ANDROMAX R

Harga Smartfren Andromax R2 – Seperti yang anda ketahui bahwa Smartfren sedang memperkenalkan prduk terbarunya yang mengusung jaringan internet tercepat LTE. Meskipun cukup terlambat karena ponsel dari merk lain sudah terlebih dahulu memperkenalkan produknya, namun Smartfren tetap gigih menghadirkan Harga Smartfren Andromax R2 dengan membawa spesifikasi yang sangat bersaing di kelasnya.
Smartfren Andromax R2 memang diluncurkan secara bersamaan dengan Andromax E2 yang kami telah review selengkapnya. Tetapi, meskipun memiliki kemiripan nama dan kesamaan waktu peluncuran, spesifikasi yang diusung oleh kedua ponsel ini sangat berbeda. Yaitu dari kemampuan dan dayanya, anda bisa membandingkan melalui review spesifikasi yang akan kami sebutkan di bawah ini.
Berbicara tentang spesifikasi yang diusung memiliki perbedaan, tentunya dari segi harga juga akan berbeda. Untuk Harga Smartfren Andromax R2, dibanderol lebih tinggi dari Andromax E2. Karena spesifikasi yang dimiliki juga berada pada kelas lebih tinggi. Budget untuk Harga Smartfren Andromax R2 yaitu sekitar Rp. 1,7 juta dan akan dibeberkan semua kelebihannya untuk membuat anda semakin ingin memilikinya.
Untuk sobat detikponsel yang penasaran dengan spesifikasi dan review Harga Smartfren Andromax R2, berikut ini kami sajikan tabel Spesifikasi Harga Smartfren Andromax R2 dilanjutkan dengan ulasan kelebihan dan kelemahan ponsel. Check this out selengkapnya :

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R2

Harga Smartfren Andromax R2
Harga Smartfren Andromax R2

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

JaringanLTE FDD-TDD+EDGE
Kartu SIMDual SIM (GSM/CDMA)
LayarTipe IPS LCD + OGS capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Dragontraill Glass
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 415
ProsesorOcta-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM2 GB
MemoriInternal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 32 GB)
KameraBelakang 13 MP, Sensor BSI, autofocus, dual led flash, panorama, HDR
Depan 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, led flash
Video 1080p@30fps
Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection
KonektifitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, LE
A-GPS, Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0
BateraiLi-Ion 2.320 mAh

Review Smartfren Andromax R2

Harga Smartfren Andromax R2
Review Dan Harga Smartfren Andromax R2
Spesifikasi Smartfren Andromax R2 sebenarnya tidak jauh-jauh dari Andromax E2. Namun tentunya spek yang dimiliki lebih tinggi. Contohnya pada bagian layar, ponsel ini memiliki ukuran yang lebh besar yaitu 5 inch dengan resolusi full HD 720p. Sehingga gambar yang ditampilkan juga lebih jernih dan tajam. Selain itu, teknologi OGS (One Glass Solution) serta anti gores Dragontraill Glass juga disematkan pada ponsel.
Kemampuan processor dalam mengolah data dari Smartfren Andromax R2 ini tidak perlu diragukan lagi. Karena pada ponsel ini, dibenamkan processor 64 bit dengan kapasitas Octa core yang sangat mumpuni. Ditambahkan lagi adanya 2 GB RAM dalam ponsel membuat ponsel akan semakin powerfull ketika menjalankan aplikasi android bahkan tidak hanya satu aplikasi saja.
Mengusung koneksi LTE, Smartfren Andromax R2 juga dibekali dengan fitur VoLTE seperti pada Andromax E2. Kegunaannya adalah agar anda dapat melakukan panggilan video secara mudah, cepat serta dengan gambar yang jernih. Karena mungkin sebelumnya, anda tidak bisa melakukan video call dengan nyaman karena suara putus-putus dan gambar yang kabur karena koneksi kurang bagus.
Sayangnya, perbedaan kapasitas baterai yang dimiliki hanya selisih sedikit. Kapasitas baterai Smartfren Andromax R2 ini sekitar 2320 mAh saja sehingga untuk ukuran ponsel ini akan sedikit boros. Apalagi dukungan dari fitur kamera yang mumpuni dengan menggunakan lensa 13 MP dan 5 MP, membuat ponsel akan menghabiskan cukup banyak daya untk membidik tujuan fotografi anda.

Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax R2

Kelebihan
  • Harga Smartfren Andromax E2 sangat terjangkau
  • Menggunakan kapasitas 1 GB RAM dengan dukungan sistem operasi lollipop
  • Desain simpel dan ukuran mini yang nyaman dalam genggaman
  • Mengusung kamera belakang dan depan dengan lensa sama 5 MP serta LED flash
  • Didukung jaringan LTE dengan teknologi VoLTE
  • Kapasitas baterai 2000 mAh yang lumayan besar untuk ukuran ponsel ini
Kekurangan
  • Resolusi layar mini dan belum HD
  • Dilapisi material plastik sehingga harganya murah
  • Kartu GSM yang dipakai hanya sebatas Edge
  • Belum dilengkapi pelindung layar

Harga Smartfren Andromax R2 Terbaru Tabloid Pulsa

Bulan/TahunHarga BaruHarga Second
Februari 2016Rp. 1.699.000
Maret 2016Rp. 1.699.000
April 2016Rp. 1.699.000

Harga Smartfren Andromax R2 yang waktu peluncurannya bersamaan dengan Smartfren Andromax E2, tidaklah memiliki harga yang sepadan. Karena Harga Smartfren Andromax R2 ini jauh lebih mahal yatu sekitar Rp. 1,7 jutaan. Hal ini dikarenakan spesifikasi dan fitur yang diusung ponsel ini memang lebih mumpuni dibandingkan dengan Smartfren Andromax E2 yang lebih standart.
Baiklah, demikian informasi lengkap seputar Spesifikasi dan Referensi Harga Smartfren Andromax R2 yang bisa kami bagikan kepada anda. Pastikan untuk mendapat update informasi Harga HP Smartfren Terbaru , semoga bermanfaat .

0 Response to "REVIEW ANDROMAX R"

Posting Komentar