CARA ATASI SINYAL 4G YANG HILANG PADA ADROMAX EC,ES,Q DAN R

Anda mengalami hal seperti ini?? Sinyal tiba tiba musnah seakan akan ditelan bumi, kalau kata bang Roma " Sungguh Terlalu ".

Jangan takut, jangan buru buru di bawa ke tukang service ataupun menjual Andromaxnya. Karena saya akan bahas masalah sinyal 4g lte max es,ec dan lainnya, barangkali ini bisa jadi solusi sekaligus obat buat temen temen yang punya kasus sama dengan apa yang saya alami, 

https://www.begawei.com/wp-content/uploads/2015/06/spesifikasi-andromax-es.jpg


TIPS TUTORIAL ATASI SINYAL 4G TIDAK MUNCUL / MENGHILANG




  1. Masuk smartfreen tolkit .. Pilih smartfreen+ (on) restart hp .. 
  2. Sepengalaman hp saya cuma evdo yg bisa .. Lalu masuk setting .. Pilih 4g lte saja, nanti sinyalnya akan di silang
  3. Reboot lagi... Tunggu nyala ,masuk setting pilih jaringan, pilih cdma saja ..
  4. Masuk smartfreen tolkit, pilih smartfreen (yang gak pake + y) .. 
  5. Masuk setting pilih evdo saja
  6. Terus lanjutin pilih evdo hibryd
  7. Reboot.. Tunggu nyala ,pilih 4g lte-hibryd
Dan itu sepengetahuan saya .. Karena saya juga ngalamin hal seperti itu .. Tapi sebelumnya saya juga menggesek kartu 4g lte bagian tembaga sampe lecet2 juga. Dan saya juga sempat masukin kartu yg gak support 4g namun sama saja lalu aku ganti denga kartu 4g yg asli selanjutnya aku melakukan steep yg saya jelaskan di atas dan alahamdulilah Sinyal Andromax HH saya bisa muncul kembali 

NB:

recomendasi apabila dengan cara diatas tidak membuahkan hasil alias zonk perlu dicoba lakukan hard reset via recoveri mode / CWM ataupun via TWRP ,( untuk cara masuk Recoveri mode CWM ataupun TWRP bisa tanya Mbah Google ) setelah masuk Recoveri mode lakukan Wipe Data dan wipe cache partision terus Rebbot , tapi perlu di ingat cara ini akan menghapus semua data yang ada pada internal memori / memori telepon lakukan bac'up data penting sebelum melakukan langkah ini 

sedikit tutorial CARA ATASI SINYAL 4G YANG HILANG PADA ADROMAX EC,ES,Q DAN R semoga bermanfaat untuk temen temen Oprek Android Semua dan apabila ada yang kurang faham ataupun gagal faham bisa kita diskusikan bareng bareng di kolom komentar .

0 Response to "CARA ATASI SINYAL 4G YANG HILANG PADA ADROMAX EC,ES,Q DAN R"

Posting Komentar