Cara Cek Pulsa Telpon dan Pulsa SMS im3 Dengan Mudah

Cara Cek Pulsa SMS im3 Dengan Mudah - Im3 merupakan penyedia layanan yang banyak digemari oleh kalangan pemuda dan pemudi di tanah air. Dikarenakan im3 memiliki fitur yang sangat cocok dengna kebutuhan para pemuda pemudi, yaitu dimana kita ditawarkan dengan bonus SMS dan telpon yang paling murah jika dibandingkan dengan operator yang lain. Selain itu, provider yang satu ini memiliki jangkauan yang luas hingga ke pelosok desa dan kampung sehingga lebih memudahkan kita 

Cara Cek Pulsa SMS im3 Dengan Mudah

Pribadi saya selama beberapa tahun terakhir menggunakan im3 untuk menjadi media komunikasi seluler pada Android, saya merasa puas dengan pelayanan dan fitur yang disediakan oleh provider im3, termasuk dengan im3 kita bisa mengisi pulsa telpon dan pulsa SMS. kalau pribadi saya lebih sering mengisi pulsa SMS yaitu ketika kita membeli pulsa SMS senilai Rp 5.000, kita bisa mendapatkan bonus 200 SMS ke semua operator dan 300 SMS ke sesama operator. Dan masih banyak lagi fitur menarik yang ditawarkan oleh im3.


Cara Cek Pulsa Telpon dan Pulsa SMS im3 Dengan Mudah

Nah mungkin setelah Anda membeli pulsa SMS im3 maka Anda  akan langsung mendapatkan bonus SMS yang akan langsung masuk pada kartu, misal Anda membeli pulsa SMS senilai Rp 5000 maka akan mendapatkan bonus 300 SMS ke sesama operator im3 dan 200 SMS ke semua operator dan berlaku kelipatannya, dan untuk melakukan pengecekan pulsa SMS tersebut Anda bisa melakukannya dengan mudah, yaitu dial *555*1# . Disitu akan tampil berapa jumlah bonus SMS yang Anda dapatkan setelah melakukan pengisian. 

Sedangkan untuk mengecek pulsa telepon yang telah Anda isi bisa dengan melakukan dial *555#. Disana akan tampil keterangan berapa pulsa telpon yang terdapat pada kartu im3 Anda, dan juga terdapat keterangan masa aktif dan masa tenggang kartu im3 Anda.

0 Response to "Cara Cek Pulsa Telpon dan Pulsa SMS im3 Dengan Mudah"

Posting Komentar