Cara Root Samsung Galaxy Express GT-I8730

Cara Root Samsung Galaxy Express GT-I8730 - Halo semuanya pengunjung blog ulfandroid yang berbahagia, bertemu kembali dengan artikel menarik lain persembahan admin ulfandroid. Pada kesempatan ini admin akan berbagi informasi kepada kalian yang mungkin memilikinya atau bisa saja teman dan kerabat kalian yang ingin melakukan root Samsung Galaxy Express GT-I8730. Caranya yang akan kita lakukan ini terbilang cukup mudah, karena disini kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Framaroot. Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi Framaroot, aplikasi yang satu ini banyak digunakan oleh kalangan Rooter untuk me-Root ponsel kesayangannya.

Cara Root Samsung Galaxy Express GT-I8730

Sebelum kita masuk ke pembahasan masalah Root, sedikit akan admin beberkan spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Express ini. Samsung Galaxy Express I8730 merupakan jenis Handphone Android yang menjalankan versi dari OS Jelly Bean. Produk ini mulai diumumkan dan diluncuran secara masal pada awal 2013. Ponsel ini mempunyai bobot sekitar 140 gram, bobot yang ideal bagi ponsel android dengan berbasis fitur yang lengkap.

Samsung Galaxy Express ini ditenagai dengan prosesor super cepat yang didukung dengan konektivitas LTE. Selain itu, layar Super AMOLED 4.5 inci yang beresolusi 480-800 pixel sehingga membuat tampilannya semakin menarik. Sedangkan untuk kameranya, Samsung membenamkan kamera beresolusi 5 megapixel dengan kemampuan merekam video 720p dan layar resolusi WVGA.

Sumber review : infoteknonew

Cara Root Samsung Galaxy Express GT-I8730

  • Bahan
- Kondisi baterai minimal 50%.

  • Tutorial
1. Install Framaroot di ponsel Galaxy Express kalian masing-masing kemudian jalankan.

2. Setelah masuk ke dalam aplikasi Framarootnya, kalian pilih Install SuperSU.

3. Lalu tap Gandalf untuk memulai proses Rootnya.

4. Tunggu sampai muncul pemberitahuan berhasil kemudian tekan OK.

5. Akan muncul aplikasi SuperSU pada Appdrawer ponsel kalian dan bisa dicek menggunakan Root Checker apakah benar-benar telah berhasil.

Artikel menarik ulfandroid : cara mudah Root Infinix Zero 2

Nah itulah artikel cara Root Samsung Galaxy Express GT-I8730 pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semuanya. Terima kasih sudah mampir, sampai berjumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Express GT-I8730"

Posting Komentar