Lenovo VIBE S1 - Unboxing & First Impression


Jelang akhir tahun 2015 kemarin, perdiskonan di marketplace terasa lesu. Sementara rasa bosan mulai melanda diri, sudah saatnya saya ganti hape lagi, kali ini pengen yang punya premium feels, biar rada tahan lama jadi hape utama gitu, biar hape yang diulas saja yang gonta ganti terus, tapi hape utama mah satu saja, capek rasanya mindahin data dan aplikasi terus menerus.

Karena hanya boleh satu hape saja, maka dual-sim menjadi syarat wajib. Mencari sebuah smartphone yang memenuhi kriteria wajib saya agar nyaman selama dipakai, bukanlah suatu hal mudah dengan kondisi minim diskon kala itu. Maklum saya mah gak mau rugi, maunya kalo beli sesuatu tuh lebih murah daripada orang lain, he.. he..

Hingga akhirnya saya cari di beberapa review-an di Youtube, koq rasanya Lenovo VIBE S1 menarik juga ya. Memang gambar promosinya yang menampilkan layar depannya membuat Lenovo VIBE S1 terlihat biasa banget, padahal dari sisi desain mungkin inilah smartphone terbaik Lenovo hingga saat ini. Pengaruh desain Motorola sangat kental terasa pada smartphone yang dilapisi Gorilla Glass di bagian depan dan belakangnya ini.

RAM 3GB, processor 64-bit, internal storage 32GB, kamera utama 13 Megapixels dengan dual-tone LED Flash menjadi pendukung keputusan saya membeli Lenovo VIBE S1 dengan diskon YEAREND-8 di Blibli.com. Namun, rupanya setelah melakukan unboxing dan hands-on secara langsung, tersirat sedikit kekecewaan dalam benak saya, "tidak sepantasnya hape 4-jutaan punya kekurangan-kekurangan seperti ini!"

Memangnya apa sih kekurangan Lenovo VIBE S1? Dan apakah sebanding dengan kelebihannya? Saya coba rangkum dalam sebuah video sederhana di bawah ini ya, selamat menikmati.


0 Response to "Lenovo VIBE S1 - Unboxing & First Impression"

Posting Komentar