Andromax USB Debug Pass Gen, Aplikasi Untuk Mencari Password USB Debugging Andromax

Sepertinya semua HH terbaru dari Smartfren sekarang sudah diproteksi lebih ketat, root saja susah banget, sampai-sampai USB Debugging saja di password.

Sebelumnya, untuk mencari password USB Debug bisa dilakukan dengan cara hitung otomatis via AIDE Pro, dengan langkah-langkah yang cukup ribet seperti gambar dibawah.

Andromax USB Debug Pass Gen, Aplikasi Untuk Mencari Password USB Debugging, password generator, AIDE Pro apps


Tapi, sekarang sudah tersedia aplikasi Andromax USB Debug Pass Gen, yang dapat dengan cepat mencari dan menampilkan password USB debugging pada ponsel Andromax. Aplikasi ini dapat Anda download di Play Store.

Setelah aplikasinya didapatkan, tinggal dibuka saja, lalu password USB Debugnya akan muncul. Copy passwordnya dan masukkan ketika Anda akan mengaktifkan USB Debugging.

Andromax USB Debug Pass Gen, Aplikasi Untuk Mencari Password USB Debugging, Android apps


Catatan :
Untuk mengaktifkan USB debug, Anda perlu mengaktifkan development setting terlebih dahulu. Caranya : Masuk ke Settings > About Phone > ditap Build number sebanyak tujuh kali, sampai ada toast message You are a developer now!.

Sedangkan USB debug bisa diakses di Settings > Developer options > USB debugging > centang > masukkan passwordnya pas ditanya.

Selamat mencoba.......

0 Response to "Andromax USB Debug Pass Gen, Aplikasi Untuk Mencari Password USB Debugging Andromax"

Posting Komentar