Aplikasi XtremeMusic Super Sound Mod For Android

UlfandroidAplikasi XtremeMusic Super Sound Mod For Android - Halo semua, bagaimana kabarnya hari ini semoga kalian dalam keadaan sehat. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel menarik kepada kalian, apalagi yang suka akan mendengan lagu-lagu di android. Karena, ada aplikasi khusus sound bagus dari modder xda-developer yaitu androidexpert35 yang membagikan aplikasi MOD buatannya untuk dicoba yang menggabungkan beberapa aplikasi penambah kualitas suara lain seperti milik Beatsaudio, Viper4Android, PureAudio Engine dan masih banyak lagi.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, kalian hanya tinggal menjalankannya (ON) untuk mengaktifkan fitur yang ada pada aplikasi. Akan tetapi, tidak semuanya tipe ponsel android bisa merasakan fitur dari si aplikasi, oleh karena itu sebaiknya dicoba terlebih dahulu apakah ada perubahan efek suara yang kalian dengar jika menggunakan aplikasi ini. Satu lagi yaitu untuk menggunakan XtremeMusic kalian harus terlebih dahulu me-Root ponsel kesayangan kalian, karena membutuhkan akses Root juga agar hasilnya lebih memuaskan.

Aplikasi XtremeMusic Super Sound Mod For Android

  • Fitur
~ INCREDIBLE RESAMPLING!
~ Forced 6144khz 64bit for headphones and 192khz 24bit for speakers!!
~ Htc One M9 ported Hrman Kardon audio!
~ Alsa libs ported from Awesome beats give faster and better audio processing!

Aplikasi XtremeMusic Super Sound Mod For Android


  • Link aplikasi

NB : untuk jenis ponsel yang Support tidak diberikan List-nya, namun untuk ponsel Samsung mungkin dapat menyebabkan Crash, Error sampai Bootloop dengan Stock ROM. Jadi, untuk pengguna Samsung jika ingin sekali mencobanya, resiko ditanggung sendiri apabila terjadi hal-hal diatas. Tidak hanya untuk ponsel Samsung saja, ponsel lain pun bisa terjadi hal yang serupa, oleh karena itu, sebaiknya jika mau mencoba sebaiknya backup terlebih dahulu semua data penting kalian. Ingat admin tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu, disini hanya membagikan tutorial semata ya (DWOYR).

  • Tutorial instalasi
1. Ekstrak kemudian pilih salah satu sesuai versi OS File-nya, letakkan dalam Memory Eksternal (jangan didalam folder apapun).
2. Reboot ponsel kalian ke dalam mode Recovery.
3. Pilih opsi Install Zip From SDCard.
4. Cari File XtremeMusic-nya.
5. Pilih Yes-Install Zip untuk memulai instalasi, tunggu sampai proses selesai.
6. Reboot ponsel jika sudah.
7. Enjoy.

Artikel menarik lain ulfandroid : cara mudah pasang Xperia Keyboard di semua Android

Sekian kiranya artikel yang admin berikan untuk kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat buat semuanya. Terima kasih sudah datang dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Aplikasi XtremeMusic Super Sound Mod For Android"

Posting Komentar