BBM MODIFIKASI TERBARU 2016

BBM MOD UPDATE FEBRUARI 2016
Hay sobat markitem menet tercinta mumpung libur saya mau nepatin janji saya sesuai pesan yang udah kalian kirim .... karena banyak banget yang inbok email ke saya suruh posting BBM modifikasi full fitur extra ....ni guys buat kalian sahabat sahabat bloger..

BBM MODIFIKASI V2.11 
Mungkin dari kalian pasti merasa bosan dengan tampilan BBM android kalian yang begitu2 saja ...apalagi untuk fiturnya ya begitulah kira kira .. untuk itu kali ini saya akan share BBM modifikasi untuk kalian karya dari temen temen devloper indonesia dan modifikasi saya sendiri ..semoga bisa jadi solusi untuk sahabat semuanya ..

Nanti juga akan saya kasih tutorial bagaimana cara login BBM ...karena banyak sekali yang tanya gimana cara login BBM agar kontak pada BBM sebelumya tidak hilang ...

saya akan kasih gambaran sedikit tentang fitur fitur BBM modifikasi yang akan saya share
  1. Ringan
  2. Irit Rame 
  3. Anti Force Close
  4. DP full screen 
  5. Tambahan Bahasa 
  6. Tambahan Auto Teks
  7. Tampilan Menarik 
  8. Dan masih banyak lagi nanti di coba aja sendiri 
Oke langsung aja guys

1. BBM MOD BATMAN


 
 
DOWNLOAD BBM BATMAN

2. BBM MOD BLACK MINIMALIS




DOWNLOAD BBM BLCK MINIMALIST

3. BBM MOD PELANGI




DOWNLOAD BBM PELANGI

4. BBM STANDAR FULL DP



DOWNLOAD BBM FULL DP

5. BBM MOD HIJAU

DOWNLOAD BBM HIJAU

6. BBM TRANSPARAN NO FITUR
DOWNLOAD BBM TRANSPARANT

7. BBM MOD SPYDERMAN

DOWNLOAD BBM SPYDERMAN

Mungkin itu saja dulu guys BBM MOD yang saya share untuk kalian nantikan kembali Update BBM mod versi selanjutnya

Seperti janji saya tadi ..saya kasih tutorial pemasangan dan login BB ID BBM

TUTORIAL
  • Apabila di hp anda sudah terpasang BBM sebelumya ..harus dicopot dulu alias di uinstal dulu karena aplikasi yang saya share bukan aplikasi versi clone ini aplikasi primernya ...untuk uinstal cranya pergi ke pengaturan- aplikasi - cari BBM - copot pemasangan 
  • Instal BBM Modifikasi yang sudah kalian download tadi -buka aplikasinya ..kalau anda sudah punya BB ID tinggal klik di pojok sign in ...tapi kalau belum punya kalian harus daftar dulu akun BB id anda dengan menyertakan email dan kata sandi 
  • Kalau anda punya BB id langsung klik sign in dan kalian akan diarahkan ke menu baru Anda akan diminta user name BB id dan pasword...masukan sesuai dngan BB id dan pasword kalian
  • ini adalah contoh BB ID dan pasword ..Jadi BB ID BBM itu adalah semacam username sebagai akses masuk kita dan juga sebagai id untuk menyimpan data Kontak yang ada di BBM kita ..untuk itu sekedar tips untuk kalian harap di ingat2 BB id dan paswordnya karena walaupun kita ganti BBM berapa kalipun ataupun kita ganti HP berapa kalipun data kita mash tetap sama... 
  • Setelah anda masukan semuanya klik pada sign in dan anda akan di arahkan kembali untuk masuk ke akun BBM kalian ..di tunggu karena ini memerlukan waktu beberapa saat ...
  • ini adalah proses masuk ke akun BBM kalian 
  •  kalau saya rasa ini tidak perlu klik lewati aja 
  • ini juga tidak perlu ...kalau mau di coba silahkan nanti kalian akan di arahkan ke akun email anda untuk mengundang teman2 yang ada di BBM.. kalau mau di lewati klik lewati
  • dan tarra anda sudah masuk ke BBM kalian dengan Kontak yang masih utuh seperti sebelumya 
  • selamat mencoba kawantsemoga berhasil ...tak ada guru yang sempurna kecuali pengalaman yang pernah kita lakukan ....
Sekian dulu yan guys mohon maaf apabila tulisanya acak kadul saya ngeblognya pakai hp soalnya ...
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK !!!!!!

SEMOGA BERMANFAAT 

BIG THANKS 
DEVLOPER ANDROID INDONESIA
RAGIL BUDI UTOMO
MEGA SEKTI WIRANTI
ALFA RAFFI ALBASITH
KAWAN MARKITEM MENET



0 Response to "BBM MODIFIKASI TERBARU 2016"

Posting Komentar