Cara Mudah Pasang Model Keyboard Xperia Pada Semua Android

Ulfandroid | Cara Mudah Pasang Model Keyboard Xperia Pada Semua Android - Ya, berjumpa lagi kan dengan artikel dari ulfandroid, nah di kesempatan ini admin akan membagikan sebuah trik dan juga tips tentunya buat kalian yang menyukai tampilan keyboard ponsel Xperia. Kini kalian dapat menerapkannya dengan mudah di semua Smartphone-Smartphone yang kalian miliki.

Keyboard merupakan aplikasi pokok untuk Smartphone Android karena untuk menulis pesan pada layar sentuh mengharuskan menggunakan bantuan Keyboard. Setiap produsen Smartphone pasti memiliki aplikasi Keyboard default/bawaan. Tapi biasanya fitur yang dimiliki oleh aplikasi Keyboard bawaan pabrik sangat minim atau tidak banyak fitur menarik. Dari sana banyak pengguna lebih memilih aplikasi Keyboard dari pengembang pihak ketiga yang banyak tersedia di Google Playstore. Namun, kalian harus pintar-pintar dalam memilih Keyboard, kenapa? karena selain fitur juga, tidak semua Keyboard nyaman ketika di gunakan untuk meng-input teks. Apalagi jika smartphone anda memiliki ukuran layar yang lebih kecil, pastinya penyesuaian sensitivitas Keyboard sangat di butuhkan. Tidak sedikit para pengguna sering salah Input ketika mengetik. Oleh karena itu, kita akan mencoba menggunakan Keyboard milik Sony Xperia.

Sayangnya saat ini keyboard Xperia tersebut baru bisa di install pada semua ponsel Android dengan minimal versi 4.4 KitKat dan lebih tinggi saja. Tapi menurut pengembangnya aplikasi keyboard Xperia ini akan di kembangkan lagi, agar bisa di install pada semua Android GingerBread (GB), ICS, JellyBean. Jika anda penasaran berikut ini adalah tampilan Xperia Keyboard.

Cara Mudah Pasang Model Keyboard Xperia Pada Semua Android

Cara Mudah Pasang Model Keyboard Xperia Pada Semua Android

Dari segi tampilan sih jarak antara satu tombol dengan tombol yang lain cukup jauh dan berbeda dengan bawaan dari ponsel lain. Nah, bagi yang tertarik bisa unduh aplikasi Xperia Keyboard melalui link yang sudah admin siapkan.


Untuk mengaktifkannya cukup mudah dan itu akan admin jabarkan disini.
1. Aplikasi yang sudah diunduh langsung diinstall pada masing-masing perangkat yang ingin menerapkan Keyboard Xperia ini.
2. Apabila sudah terpasang, masuk ke bagian pengaturan -> bahasa dan masukan.
3. Akan ada opsi Keyboard & metode masukan dan beri ceklis pada Xperia Keyboard.
4. Untuk mengatur tampilan dan semuanya dari Xperia Keyboard, bisa masuk ke pengaturannya dengan memilih roda gerigi. Kalian bisa atur semuanya disana.
5. Selesai, kini ponsel kalian sudah menerapkan Xperia Keyboard.

Artikel menarik lain ulfandroid : Cusrom Xperia Z3 Game Edition untuk Andromax G2

Itu saja mungkin yang bisa admin berikan kepada kalian, semoga bisa bermanfaat juga bisa berguna buat semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Mudah Pasang Model Keyboard Xperia Pada Semua Android"

Posting Komentar