Cara Mudah Root Galaxy Note 3 Kitkat 4.4.2

Cara Mudah Root Galaxy Note 3 Kitkat 4.4.2 | Ulfandroid - Setiap orang pasti ingin merubah tampilan dari androidnya, tidak hanya tampilan saja aplikasi lain pun ingin dimasukan ke dalam android sebagai pendukung agar lebih bagus dari sebelumnya. Misalkan saja disini kalian akan melakukan perubahan pada android terlebih dahulu harus dilakukan root agar dapat merubahnya karena tanpa root tidak bisa melakukan perubahan tersebut. Nah, untuk kalian pengguna HH galaxy note 3 dan ingin melakukan root bisa mengikuti beberapa tutorial berikut.

Baca juga : Cara Mudah Membuat Statusbar Android TransparanCara Mudah Root Xiaomi Mi4i

Cara Mudah Root Galaxy Note 3

  • Bahan
1. Galaxy note 3 yang sudah terpasang CWM (sudah admin buatkan artikelnya)
2. File root galaxy note 3 (pilih salah satu)
File root n900 (ekstrak di PC)
File root n9005 (ekstrak di PC)
3. Odin v3.09 (khusus n9005)
4. Kabel data + PC (khusus n9005)
5. Makanan dan minuman (opsional)

Cara Mudah Root Galaxy Note 3

  • Tutorial mudah root galaxy note 3 N900
1. Sebelum kita melakukan root, kalian harus install cwm dulu ya di note 3 nya dengan ikuti link yang sudah admin berikan di bagian bahan. Jika sudah dilakukan pemasangan CWM, kita dapat memasang file root melalui cwm tersebut.
2. Untuk note 3 n900, file yang sudah disiapkan tersebut kalian simpan di memory internal. Jika sudah matikan HH dan masuk ke mode recovery lalu pilih opsi install zip. Cari file UPDATE-SuperSU-v1.91.zip yang sebelumnya sudah disimpan di memory internal.
3. Pilih yes - install zip dan tunggu sampai proses install selesai dilakukan.
4. Reboot HH jika sudah selesai dan kini note 3 n900 kalian sudah berhasil te-root.

  • Tutorial mudah root galaxy note 3 n9005
1. Sebelum kita melakukan root, kalian harus install cwm dulu ya di note 3 nya dengan ikuti link yang sudah admin berikan di bagian bahan. Jika sudah dilakukan pemasangan CWM, kita dapat memasang file root melalui cwm tersebut.
2. Matikan HH kalian dan hidupkan lalu masuk ke mode download dengan cara tahan tombol power + home + volume bawah dan jika ada peringatan tekan volume atas dan kini kalian sudah masuk ke mode download.
3. Dalam mode download tersebut kalian sambungkan HH dengan menggunakan kabel data ke PC dan jalankan odin yang sudah ada di PC. Kalian akan melihat port #Com tersambung dan adanya pesan Added!! pada odin.
4. Tekan AP/PDA dan pilih file CF-Auto-Root-hlte-hltexx-smn9005.tar.md5, jangan kalian centang re-partition. Ceklis hanya auto reboot dan f.reset time saja, nah jika semua sudah tinggal tekan start pada odin untuk melanjutkan.
5. Tunggu sampai proses selesai dan HH akan melakukan restart secara otomatis. Kini note 3 kalian sudah berhasil di root.

Itulah pembahasan mengenai cara root galaxy note 3, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Mudah Root Galaxy Note 3 Kitkat 4.4.2"

Posting Komentar