Cara Mudah Root HTC One

Ulfandroid | Cara Mudah Root HTC One - Setelah sebelumnya sudah admin share bagaimana cara unlock bootloader htc one dan install cwm recovery htc one, admin akan share lagi tips untuk cara root htc one. Nah, untuk root ini sendiri caranya pun lebih simpel lagi yaitu dengan akses cwm recoverynya dan langsung install root via cwm. Itu hanya sedikit saja informasinya, untuk tutorial penuhnya bisa kalian ikuti dibawah ini.

Cara Mudah Root HTC One

4. Makanan dan minuman (opsional semata)

NB : Sebelum masuk ke tahap root, kalian yang mungkin belum me-unlock bootloader dan install cwm tidak akan bisa langsung root htc one. Soalnya harus melewati kedua tahapan itu dahulu (unlock bootloader => install cwm recovery => rooting).

Cara Mudah Root HTC One

  • Tutorial root htc one 
1. Apabila kalian sudah selesai sampai tahapan install cwm, bisa langsung me-root htc.
2. Pindahkan file root ke sdacard (jangan letakkan dalam folder apapun) selanjutnya masuk ke mode recovery. Biasanya dengan menahan tombol power + volume atas bersamaan posisi HH dalam keadaan mati terlebih dahulu, jika tidak masuk kalian coba sendiri ya.
3. Setelah masuk ke mode recovery, ada opsi install zip from sdcard disana. Pilih menu itu dan pilih root, jika sudah selesai lakukan reboot.
4. Selesai kini htc one kalian sudah berhasil di root.


Mungkin hanya itu pembahasan di artikel ini dari ulfandroid, semoga bisa bermanfaat buat semua khususnya pengguna htc one. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

0 Response to "Cara Mudah Root HTC One"

Posting Komentar