Cara Mudah Root Xiaomi Mi4i

Cara Mudah Root Xiaomi Mi4i | Ulfandroid - Halo semua, ketemu lagi dengan artikel dari bog ulfandroid dan pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial root lagi kepada kalian semua. Root ini khusus untuk pengguna xiaomi ya yaitu xiaomi mi4i, nah yang mempunyai perangkat sama dengan judul artikelnya dan ingin melakukan root bisa ikuti tips yang admin berikan kali ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi berikut tutorial root xiaomi mi4i-nya.

Baca juga > Cara Mudah Flashing/Install Ulang Xperia M Dual C2005Cara Mudah Root HTC One

Cara Root Xiaomi Mi4i

  • Bahan
1. Xiaomi mi4i yang sudah kalian aktifkan usb debuggingnya, bagi yang belum sebaiknya di aktifkan terlebih dahulu caranya dengan masuk ke settings => about phone => klik beberapa kali miui version sampai keluar you are developer, nanti akan muncul menu baru yaitu developer options => aktifkan disana usb debugging.
3. Kabel data + PC
4. Makanan dan minuman (opsional)

Cara Mudah Root Xiaomi Mi4i

  • Tutorial root xiaomi mi4i
1. Ekstrak file mi4i toolkitnya di komputer kalian dan jika di pc kalian sudah terinstall pc suite mi4i, di close aja (tray icon juga). Sambungkan perangkat dan lihat di bagian device manager ada android phone.

Cara Mudah Root Xiaomi Mi4i

2. Apabila muncul peringatan di ponsel, pilih saja always allow for this compututer dan klik ok dari ponselnya.
3. Klik start.bat dan akan muncul command prompt, pilih dengan menekan angka 1 untuk melakukan root mi4i kalian. Proses ini biasanya hanya berselang beberapa detik saja.
4. Jika proses selesai, close command prompt-nya dan lepas kabel data dari ponsel lalu reboot. Kalian akan melihat SuperSU di bagian appdrawer perangkat.
5. Gunakan root checker dari playstore untuk verifikasi root apakah sukses atau tidak.

Ya, itu saja mungkin artikel yang dapat admin berikan buat kalian semua khususnya untuk pengguna ponsel xiaomi mi4i, semoga artikelnya bermanfaat ya. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel lain ulfandroid.

0 Response to "Cara Mudah Root Xiaomi Mi4i"

Posting Komentar