Cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG/ZE500KL

UlfandroidCara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG/ZE500KL - Lagi dan lagi cara Root yang akan admin bagikan kepada kalian, kali ini adalah giliran cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dan ZE500KL. Sebenarny masih ada lagi versi Asus Zenfone 2 Laser ini, akan tetapi baru 2 tipe yang dapat admin berikan. Untuk tipe lain akan admin share di lain kesempatan ya.

Cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG/ZE500KL

  • Bahan-bahan
ZE500KL mod_boot.img (pilih sesuai dengan tipenya ya).
- Hidupkan USB debugging Zenfone 2 Laser-nya (masuk ke Settings => Developer Options => aktifkan USB Debuging), jika tidak ditemukan telebih dahulu kalian aktifkan developer option melalui about => Software Information => Tap Build Number sebanyak 7x.
- Kondisi baterai minimal 50% keatas.
- Kabel data + PC.


  • Tutorial Root Zenfone 2 Laser
1. Install ADB Fastboot di PC kalian terlebih dahulu (Yes 3x dan Continue Driver Installation), seketika akan ada Folder ADB-nya di Path C:/.
2. Masuk Fastboot Mode dengan matikan perangkat kemudian hidupkan kembali dengan menahan tombol Volume atas + Home bersamaan.
3. Dalam Mode Fastboot, kalian sambungkan perangkat dengan menggunakan kabel data ke PC.
4. File mod_boot.img yang sudah kalian unduh, pindahkan kedalam Folder ADB pada Path C;/adb. Jika sudah, jalankan CMD via ADB dengan klik+shift Folder ADB lalu pilih Open Command Windows Here.
5. Ketik di CMD "fastboot boot mod_boot.img" (tanpa kutip) kemudian tekan Enter.
6. Apabila proses telah selesai dan ponsel akan melakukan Reboot, lihat apakah sudah berhasil terinstall SuperSU di Appdrawer-nya.

Artikel menarik lain ulfandroid : cara Root Samsung Galaxy Tab 3 7.0 SM-T210/SM-T210R

Itulah cara Root untuk Zenfone 2 Laser tipe ZE500KG/ZE500KL dengan menggunakan ADB, semoga bisa bermanfaat dan berguna tentunya buat kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel menarik lain.

0 Response to "Cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG/ZE500KL"

Posting Komentar