Cara Root Asus Zenfone 4 Via PC

UlfandroidCara Root Asus Zenfone 4 Via PC - Halo pengunjung ulfandroid, pada kesempatan ini admin akan membagikan tips bagaimana cara Root kembali. Namun, kali ini khusus pengguna Asus Zenfone 4 ya, buat ponsel yang lain mungkin bisa menunggu update Root dari ulfandroid. Nah, untuk Root yang akan kita lakukan ini harus menggunakan bantuan PC/komputer ya kawan, karena Zenfone 4 ini hanya menggunakan metode itu. Baiklah berikut ini tutorial yang dapat kalian lakukan agar Zenfone 4 te-Root.

Cara Root Asus Zenfone 4 Via PC

  • Bahan-bahan
- Kabel Data + PC

Cara Root Asus Zenfone 4 Via PC

  • Tutorial Root Zenfone 4
1. Bahan-bahan yang sudah disiapkan kalian letakkan di Desktop saja agar lebih mudah mencarinya. Install Intel USB Driver di komputer kalian dan tidak lupa ekstrak juga File Root-nya.

2. Aktifkan Mode USB Debugging perangkat Zenfone 4 kalian dengan hidupkan (ON) Developer Options. Untuk yang belum ada bisa mengaktifkannya melalui Settings => About => Software Versions => Tap Build Number sebanyak 7x.

3. Matikan ponsel kemudian masuk ke Droidboot Mode dengan menahan tombol Power + Volume atas bersamaan.

4. Jika sudah dalam Mode Droidboot dan sudah ada tulisan Ready to Download, sambungkan perangkat dengan menggunakan kabel data ke PC.

5. Buka Folder Root yang sudah diekstrak sebelumnya, klik 2x File Open.CMD.

6. Ketik kode di CMD tersebut : fastboot flash update root_zenfone4_v2.zip

7. Tekan Enter untuk eksekusi, tunggu sampai Restart sendiri dan proeses penginstalannya.

8. Apabila sudah, coba cek sudah adakah SuperSU di Appdrawer ponsel Asus kalian.

Artikel menarik lain ulfandroid : cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG/ZE500KL

Itu saja pembahasan dari artikel ini yang dapat admin berikan, semoga bisa kalian terima dan bisa bermanfaat buat semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel lainnya.

0 Response to "Cara Root Asus Zenfone 4 Via PC"

Posting Komentar