Cara Root Galaxy Tab S 8.4 T700 Dengan Mudah

Ulfandroid | Cara Root Galaxy Tab S 8.4 T700 Dengan Mudah - Artikel menarik lagi nih admin berikan buat kalian khususnya untuk pengguna ponsel Galaxy Tab S yaitu bagaimana cara root galaxy tab s 8.4 t700, ingat khusus T700 ya. Buat yang beda versi beda juga cara root yang dilakukan, karena root t700 ini sudah dilakukan ported oleh agan BeansTown106. Nah, kalian yang ingin melakukan root, sebaiknya dilakukan backup terlebih dahulu semua file berharga milik kalian di dalam ponsel karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada ponsel, soalnya banyak yang sudah mencoba berhasil melakukannya.

Cara Root Galaxy Tab S 8.4 T700 Dengan Mudah

  • Bahan yang diperlukan
1. Galaxy tab S T700 (harus)
4. Kabel data + PC
5. Makanan dan minuman (opsional aja)

Cara Root Galaxy Tab S 8.4 T700 Dengan Mudah

  • Tutorial root samsung galaxy tab S T700
1. Usahakan baterai dalam kondisi terisi 50%, jika sudah matikan perangkat.

2. Masuk ke mode download dengan cara hidupkan perangkat dengan menahan tombol volume bawah + power bersamaan dan ikuti instruksi selanjutnya yang diberikan perangkat sampai masuk ke mode download.

3. Ekstrak odin dan file root, satukan file rootnya kedalam folder odin yang sudah diekstrak.

4. Sambungkan perangkat dalam mode download tersebut dengan menggunakan kabel data ke PC dan jalankan aplikasi odin via run administrator. Seketika kalian akan melihat port #Com dari perangkat dan juga pesan tulisan Added!! di odin.

5. Tekan kolom PDA dan pilih file cf-autoroot-nya yang ada dalam folder odin.

6. Jangan rubah pengaturan apapun (re-partition tidak dicentang). Apabila semua sudah, saatnya kalian tekan tombol Start. Odin akan memasukan file root-nya ke perangkat kalian, disini tunggu sampai proses selesai berjalan.

7. Jika sudah selesai, akan ada pemberitahuan Pass!! dan perangkat otomatis akan restart sendiri. Enjoy dengan root yang sudah terpasang.

Artikel menarik lainnya dari ulfandroid : Cara Flashing/Install Ulang Redmi Note 2 Tanpa PC

Mungkin itu saja pembahasan untuk artikel kali ini, semoga kalian bisa mengerti apa yang sudah admin jelaskan. Jika kurang mengerti bisa berkomentar pada kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa pada artikel-artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Root Galaxy Tab S 8.4 T700 Dengan Mudah"

Posting Komentar