Indonesia Indie Game Festival : Geliat Game Anak Indonesia

Ingame 2016

Setelah sukses dengan event pertamanya di tahun 2015, IN.GAME akan kembali diselenggarakan di bulan April 2016 besok, tepatnya tanggal 20-24 April 2016. Antusias para developer game indie Indonesia terhadap ajang ini memang patut diacungi jempol, terbukti dengan partisipan yang banyak hingga slot peserta tidak cukup.

Di event yang kedua ini, IN.GAME rencananya akan menambah slot pendaftaran sehingga ajang adu kreasi dan festival ini dapat menampung lebih banyak bakat-bakat tersembunyi di Indonesia. Rundown acara dalam festival IN.GAME tahun ini diisi oleh Workshop day di hari pertama, lalu dilanjut dengan game jam, expo, IN.GAME talk, dan event yang ditunggu-tunggu, IN.GAME awards.

Jadwal
Jadwal rundown IN.GAME

Pada event yang pertama di tahun 2015, IN.GAME awards mencetak 6 pemenang yang dinilai sebagai game dengan kualitas grafik, in-game experience, dan banyak faktor-faktor penilaian lainnya.


IN.GAME yang kedua ini akan diselenggarakan di tiga tempat di kota Yogyakarta yakni di STMM MMTC Yogyakarta, Universitas Atmajaya, dan Jogja Digital Valley. Demi kesuksesan acara, Ube, panitia dari IN.GAME show memastikan bahwa slot dari peserta tahun ini akan ditambah dua kali lipat.

Calon peserta bisa dengan mudah mendaftarkan gamenya untuk diikutkan dalam ajang awards IN.GAME ini, caranya cukup mengunjungi halaman web resmi dari IN.GAME. Selain itu agan bisa mendaftar sebagai peserta workshop atau mendaftar sebagai pengunjung, tunggu apalagi?

Sumber : id.techinasia.com, www.ingamefest.com

0 Response to "Indonesia Indie Game Festival : Geliat Game Anak Indonesia"

Posting Komentar