MU : Origin Close Beta Kedua di Bulan Maret

mu origin

Webzen memberikan pengumuman bahwa close beta tahap kedua MU : Origin akan diadakan bulan depan (Maret 2016). Bagi yang belum tahu game MU : Origin, game MU Origin adalah game MMORPG berbasis open world yang merupakan penerus dari versi PCnya di tahun 2003 dengan judul MU Online.
Baca juga : MU Origin tes Beta pertama

Di close beta tahap kedua ini, pihak webzen akan memperbaiki bug yang ditemukan saat close beta tahap pertama MU Origin. Saat close beta tahap pertama game MU Origin mendapatkan antusiasme yang cukup deras dari para penggemar game MMORPG mobile, karena game mmorpg berbasis open world seperti ini masih jarang ditemukan di playstore. Close Beta tahap kedua dari game MU Origin ini akan berlangsung lebih cepat daripada close beta tahap pertama, yakni dari tanggal 4 Maret sampai 6 Maret 2016.

mu origin

Bagi agan yang belum merasakan close beta tahap pertamanya, agan bisa mendaftar di web resmi MU Origin (Webzen) di link berikut :
Daftar close beta 2nd MU Origin disini

Yang membuat game MU Origin ini ditunggu-tunggu gamers di seluruh dunia adalah karena fiturnya, selain bermain dengan real-time mode, sistem level yang unik, yakni rebirth sistem setiap level 100 membuat gamers berspekulasi bahwa game ini tidak akan membosankan seperti game MMORPG yang beredar di playstore sekarang, kabarnya lagi MU Origin ini dapat dimainkan multi-platform untuk setiap akunnya, artinya agan akan dapat memainkan karakter agan di gadget manapun (ya, termasuk desktop).


Setelah tahap close beta ini, webzen secara resmi akan meluncurkan game MU Origin ini di mobile market. Segera daftar sekarang untuk merasakan serunya berpetualang di dunia MU Origin, sampai jumpa di close beta 2nd MU Origin gan :)

Sumber : droidgamers.com

0 Response to "MU : Origin Close Beta Kedua di Bulan Maret"

Posting Komentar