Review : Rayman Adventures

Rayman

Beberapa dari kalian yang lahir di tahun 90'-00' an patut bersyukur karena game-game yang dilahirkan pada waktu tersebut kebanyakan menjadi legenda, sebut saja pokemon (GBA), final fantasy (PSX), tomb raider (PSX) dan lain lain.

Tahun 1995-2000an adah tahun kelahiran game-game berbasis grafik 3D, itulah mengapa era ini akan selalu diingat dalam sejarah perkembangan game. Adalah Rayman, salah satu game yang dilahirkan pada kala itu oleh ubisoft, game dengan model platform-game seperti crash bandicoot ini termasuk salah satu game sukses dimasanya.

Rayman kini hadir di android-Ubisoft menluncurkan game bagi pengguna android yang rindu akan masa-masa tersebut dengan nama Rayman : Adventures, dan game ini bersifat free alias gratis tidam seperti dua pendahulu game rayman yakni rayman jungle run dan rayman fiesta run.


Rayman

Berbeda dengan game versi PSXnya, game rayman di android mengusung tema runner game. Bagi penggemar rayman versi PSXnya game ini cukup mengobati rasa rindu kita, bahkan rayman digarap dengan animasi yang lebih apik dan halus.

Gameplay di game inipun cukup mudah, meskipun di sepanjang game ini rayman bergerak secara otomatis, namun kita bisa dengan mudah mengubah arah dengan swipe, melompat dan menyerang musuh dengan tap.

Game ini sebenarnya bisa dimainkan secara offline, namun Rayman : Adventures ini membutuhkan data yang harus di download selama game berlangsung (background process). Hal ini menurut mimin pribadi menjadi satu-satunya kekurangan di game ini karena, yang pertama proses download data sembari bermain akan mengganggu kelancaran dalam bermain (lag) dan kedua kita tidak tahu persis berapa data yang akan di download (scamming data).

Namun di balik semua kekurangan tersebut game rayman ini nyaman untuk dimainkan, grafis dan animasi yang disuguhkan akan menghipnotis agan untuk berlama-lama di depan layar android agan, langsung aja didownload gamenya disini :
Playstore


Sumber : play.google.com

0 Response to "Review : Rayman Adventures"

Posting Komentar