ZQ Games membuka pre Registrasi RPG Spirit Master


RPG Spirit Master adalah sebuah game RPG dengan grafis 3D yang apik dimana berlatar belakang marahnya alam karena ulah buruk manusia yang terus-menerus merusak alam, sehingga alam mengeluarkan kekuatannya dalam bentuk monster untuk menghancurkan umat manusia, tujuan utama pemain sebagai hero adalah membasmi semua monster agar alam kembali stabil seperti sedia kala.



RPG Spirit Master sebenarnya adalah versi Inggris dari game Fantasy Hero (versi korea) yang cukup populer di negara Korea, game ini juga bisa dibilang bergenre MMORPG karena dalam mengalahkan monster besar, agan harus bekerja sama dengan user lain untuk bertarung bersama. Selain itu juga ada fitur arena dimana agan bisa mengadu kemampuan dengan pemain lain, sayangnya ZQ masih belum mau membuka jelas fitur apa saja yang akan ada di Spirit Master ini.

Jika agan pernah memainkan versi koreanya, pasti agan sudah merasakan kerennya grafis dalam game ini. Game ini memang digarap dengan serius saat dipublish di Korea dengan nama Fantasy Hero, bahkan Kingnet sampai mempromosikan game ini dengan artis K-POP AOA, video promosinya bisa agan lihat di bawah :


ZQ Games sebagai developer Spirit Master sudah mulai membuka pre registrasi untuk launching game ini, pemain yang mendaftar saat pre launch akan mendapatkan keuntungan, agan bisa melakukan registrasi di web resminya.
Tunggu apa lagi?

Sumber : droidgamers.com

0 Response to "ZQ Games membuka pre Registrasi RPG Spirit Master"

Posting Komentar