ZTE Spro Plus, Proyektor dengan OS Android Marshmallow

Spro plus

ZTE memperkenalkan device terbarunya di ajang kongress gadget mobile terbesar di dunia, Mobile World Congress di Barcelona kemarin, yakni ZTE Spro Plus, sebuah proyektor layar 8.4 inchi dengan OS android 6.1 Marshmallow.

Dilansir dari cnet, ZTE Spro Plus ini tidak memerlukan ruangan yang benar-benar gelap untuk menayangkan gambar, sehingga sangat cocok untuk melakukan presentasi jika agan seorang pelaku bisnis atau pengajar. Durabilitas dari smart projector inipun cukup mumpuni, dengan kapasitas baterai sebesar 12.100 mAh ZTE Spro Plus dapat memproyeksikan gambar selama kurang lebih 6 jam, benar-benar terobosan baru.

Spesifikasi lainnya adalah 2K display sehingga ZTE Spro Plus ini dapat menayangkan gambar dengan kualitas HD. Semua fitur mewah tersebut hanya dibalut dengan bobot yang ringan, berat ZTE Spro Plus ini tidak sampai satu kilogram, sehingga sangat mudah dibawa dibandingkan dengan alat proyeksi pada umumnya. OS android bawaan juga menjadi poin penting di ZTE Spro Plus ini, dimana kita sebelumnya harus menyiapkan dua alat, yakni notebook dan proyektor, ZTE Spro Plus dapat meringkasnya sekaligus dalam satu gadget yang premium.

Spro plus

Tidak cukup sampai disana, ZTE Spro Plus ini dilengkapi dengan port USB sehingga mendukung penggunaan flasdrive, satu lagi poin penting dalam proyektor. Alat ini juga mendukung perintah suara dalam jangkauan lima meter.

Namun ZTE masih belum mengumumkan nerapa harga yang akan dibawa oleh proyektor keren ini, untuk tanggal luncurnya dapat ditunggu selama musim panas tahun 2016 ini, jika harga yang ditawarkan masuk akal, bukan tidak mungkin ZTE Spro Plus ini akan jadi pengganti mesin proyeksi yang beredar saat ini.

Sumber : cnet.com

0 Response to "ZTE Spro Plus, Proyektor dengan OS Android Marshmallow"

Posting Komentar