Bersiap Untuk OS Android N, Split Multitasking dan Tanggal Rilis

nutella android os

OS android "N" akan diluncurkan Mei tahun ini.

Belum genap satu tahun OS android Marshmallow diluncurkan, desas desus OS android "N" sudah ramai diperbincangkan. Kabar yang beredar bulan Mei adalah bulan yang dipilih sebagai bulan kelahiran android N ini, yang jelas, OS dengan codename N ini sepertinya tidak akan dirilis ke smartphone sebelum bulan Oktober-setidaknya sampai android Nexus mendapat update ini.
Baca juga : fitur yang ada di android Marshmallow

Android apa saja yang akan mendapat update OS 7.0 ini? Google meyakinkan bahwa brand android dengan umur tidak lebih dari dua tahun dipastikan akan merasakan update OS android N. Jadi jika smartphone agan termasuk android baru di tahun 2015, jangan khawatir android agan akan mendapatkan update OS ini.

Satu lagi informasi yang dapat dipastikan dari OS android N ini adalah dukungan untuk fitur split-screen multitasking, artinya smartphone yang didukung OS 7.0 akan dapat mengerjakan dua aplikasi secara sekaligus dengan membagi tampilan layar-kemenangan untuk android dengan layar lebar.

Android N

Android Marshmallow diluncurkan pada awal 2015 yang lalu saat event Google IO digelar, kabar yang beredar android N juga akan dirilis pada event yang sama, yakni Google IO di tanggal 18-20 Mei 2016. Untuk nama OS android N masih dirahasiakan oleh pihak google, namun banyak spekulasi nama untuk android N ini seperti Nutella, Nougat, atau Nandos.

Sumber : techradar.com

0 Response to "Bersiap Untuk OS Android N, Split Multitasking dan Tanggal Rilis"

Posting Komentar