Beta Test Pokemon Go diMulai di Jepang, Pemain Indonesia Masih Harus Bersabar

Pokemon go

Pokemon Go, game augmented reality mobile akhirnya mulai diujicobakan secara beta di negara Jepang. Sebelumnya pendaftaran Pokemon Go beta test ini sudah bisa dilakukan mulai bulan Februari dan Niantic melakukan sistem lotere untuk menentukan siapa yang layak menjadi orang pertama yang merasakan langsung game reality Pokemon pertama ini.

Pada halaman Google plusnya Niantic menjelaskan bahwa beta test pokemon go ini nantinya akan diperluas di berbagai negara, jadi untuk agan yang sudah tidak sabar menunggu game pokemon go ini siap-siap membuka mata untuk update pendaftaran beta test selanjutnya.
"Those invited will be sent the details via email, however, for those who have not received an invitation please stay excited as we are gradually expanding the field test" - Pokemon Go Google+
Pokemon Go menjadi game online mobile paling potensial tahun ini dengan menghadirkan gaya baru dalam bermain game mobile, yakni dengan genre augmented reality, dimana pemain harus berinteraksi dengan obyek dunia nyata untuk dapat merasakan pengalaman dalam bermain.
Baca juga : fitur lengkap Pokemon Go diulas

Pokemon goPokemon go


Dalam ujicobanya, beberapa screenshot game Pokemon Go dibocorkan, bagaimana pemain nantinya akan diberikan pilihan untuk membuat avatar dan bagaimana penampakan pokemon di dalam game tersebut. Map yang digunakan di dalam game adalah map yang sama dengan tempat dimana pemain tersebut berdiri.

Update terakhir yang diberikan, Beta Test Pokemon Go akan diperluas ke Negara Eropa dan Amerika, jadi untuk calon pemain dari Indonesia masih harus bersabar lagi atau langsung tunggu tanggal rilis resmi game Pokemon Go ini dipertengahan tahun 2016.

Sumber : gamespot.com

0 Response to "Beta Test Pokemon Go diMulai di Jepang, Pemain Indonesia Masih Harus Bersabar"

Posting Komentar