CARA ATASI ANDROMAX E2 BOOTLOOP

Cara termudah untuk mengatasi Andromax E2 kita Bootloop atau Stuck Di logo ..alhamdulilah saya dapat servisan Andromax E2 punya temen saya bootloop saya tanya kenapa kok bisa Bootloop katanya ch gara gara ganti font menggunakan aplikasi Room Tollbox .selama ini aku belum pernah punya andromax E2 Jadi gak begitu banyak pengalaman dengan hp yang satu ini .pada saat artikel ini saya tulis baru pertama kali saya mengatasi Andromax E2 Bootloop dan setelah muter muter di Group Devloper akhirnya saya nemuin cara paling mudah untuk mengatasi Bootloop Andromax E2 tanpa Pc yaitu dengan Menggunakan Frimware SD image  khusus untuk andromax E2 .dan pada kesempatan kali ini saya akan bagikan ke temen2 tahapan tahapan menggunakan Frimware Sd image Andromax E2 untuk mengatai Bootloop pada Andromax E2.

  1. Unduh file Sd image Andromax E2 DISINI
  2. Extract file nya nanti akan muncul folder sdimage, pindahkan folder sdimage ke Memory card (jangan taruh di dalam folder)
  3. Selanjutnya masukan Memory Card ke Andromax E2 kalian kemudian hidupkan
  4. Kalo benar penempatan folder sdimage nya nanti dilayar akan muncul kotak biru
  5. Kalo udah selesai kotak jadi berwarna kuning
  6. Langkah berikutnya langsung cabut batere dan lepaskan Memory Card nya
  7. Hapus folder sdimage dulu dan pasang kembali ke Andromax E2 ( Kalau foder sd image belum terhapus di memori crad secara otomatis setiap kali kita menghidupkan Andromax E2 akan kembali melakukan Flasing Sd Image )
  8. Hidupkan Andromax E2 kamu, proses booting memang agak lama mohon di tunngu sampai masuk ke homescreen.
nah itulah sedikit tutorial yang saya bagikan untuk mengatasi Bootloop Pada Andromax E2 tanpa PC .artikel saya buat sesuai dengan pengalaman yang saya lakukan .
semoga bisa Jad manfaat untuk kalian semua .

BIG THANKS ALL

0 Response to "CARA ATASI ANDROMAX E2 BOOTLOOP"

Posting Komentar